DIHARAPKAN UNTUK TETAP MENERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN COVID-19


GUNAKAN MASKER PADA TEMPATNYA , LINDUNGI DIRI, LINDUNGI SESAMA

Selasa, 10 November 2020

POLEWALITERKINI.NET – Berangkat dari niat bersama mendorong perbaikan layanan publik, Ombudsman RI perwakilan Sulawesi Barat berkomitmen membangun sinergi dengan berbagai pihak.

Langkah ini termasuk di Pemerintah Kabupaten Polewali Mandar, khususnya pada OPD layanan seperti Disdukcapil, PTSP dan layanan lainnya.

Bentuk keseriusan mewujudkan publik service berkualitas di lita Polewali, Ombudsman dan Pemda Polman kini menandatangani perjanjian kerjasama (PKS) untuk masa waktu 3 tahun ke depan.

Kepala perwakilan Ombudsman Sulbar, Lukman Umar mengatakan, PKS ini sebagai bentuk sinergi dalam perbaikan tata kelola pemerintahan. Selasa (10/11/2020).

Lanjut Lukman, penataan layanan publik pada saatnya akan meningkatkan efisiensi pengelolaan dan kenaikan potensi penerimaan keuangan daerah.

Lukman juga berharap bahwa PKS tersebut nantinya dapat terealisasi sampai ke penyelenggara layanan di tingkat OPD.

"Kami sebagai lembaga pengawas selalu terbuka untuk siapa saja yang hendak bekerja sama. Karena kemitraan strategis itu bisa menjadi spirit peningkatan kualitas layanan ke masyarakat." Harap Lukman Umar.

Wakil Bupati Polman, HM Natsir Rahmat merespon baik kehadiran Ombudsman, menurutnya peran Ombudsman selama ini sudah memberikan dampak positif bagi Pemerintah kabupaten Polewali Mandar pada sektor perbaikan layanan publik.

Melalui PKS ini kata Rahmat, bersama Ombudsman Sulbar bisa menjadi momentum semakin meningkatkan kualitas penyelenggara layanan publik.

“Kita berharap, penandatangan MoU hari ini bisa menjadi momentum kerja sama menuju layanan publik yang berkualitas.” Ungkap Wakil Bupati Polman, HM Natsir Rahmat

Penandatanganan PKS berlangsung di Kantor Disdukcapil Kabupaten Polman yang dihadiri seluruh jajaran OPD dan Wakil Bupati Polewali Mandar.(***)


PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini

INFO CORONA