DIHARAPKAN UNTUK TETAP MENERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN COVID-19


GUNAKAN MASKER PADA TEMPATNYA , LINDUNGI DIRI, LINDUNGI SESAMA

Selasa, 10 November 2020

POLEWALITERKINI.NET – Berkaitan Hari Pahlawan, 10 November 2020 Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP-POLRI) Resort Polewali Mandar bersama Kapolres Polman berbagi ratusan lembar masker di pasar pekkabata, jalan, dan sarana ibadah seperti masjid. Selasa (10/11/2020).
 

Bahkan tak hanya di tempat umum, organisasi anak polisi ini bersama polres polman juga sambangi Markas Kipan B Yonif 721/Makkasau dengan mengajak prajurit TNI melakukan pembagian masker di jalan.

Selain itu juga dalam waktu berbeda mendatangi dan membagikan masker kepada adik-adik Mahasiswa yang melaksanakan kegiatan unjuk rasa di Kantor PUPR Pemkab Polewali Mandar, dan selanjutnya membagikan masker di Masjid Agung Syuhada Pekkabata Polman.

Ketua Resort KBPP-POLRI Polewali Mandar, Sukriwandi.,S.H mengatakan, Keluarga Besar Putra Putri Polri bersama Polres Polman, mengajak warga menjadi pahlawan dengan kalahkan penyebaran COVID 19 dengan ketat mengikuti protokol kesehatan.

“Hari Pahlawan, KBPP-POLRI bersama Polres Polman bagi-bagi masker dengan maksud mengajak masyarakat jadi Pahlawan dengan ketat mengikuti protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penularan COVID-19.” Kata Ketua Resort KBPP-POLRI Polewali Mandar, Sukriwandi.,S.H.

Ditempat sama Kapolres Polman, AKBP Ardi Sutriono., S.I.K sangat bangga dan berterima kasih atas peran serta organisasi anak-anak polisi ini dalam pencegahan COVID 19 dengan melaksanakan pembagian ratusan masker kepada masyarakat.

“Saya turut berbangga dan berterimakasih atas peran serta Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP-POLRI) dimana mereka peduli terhadap pencegahaan penyebaran virus COVID 19 di Polman.” Kata Kapolres Polman, AKBP Ardi Sutriono., S.I.K.

Polri lanjut Kapolres tentu akan siap membantu segala kegiatan yang dilakukan untuk kepentingan masyarakat Polman, terlebih gerakan ini adalah wujud rasa Kepahlawanan dengan mengalahkan COVID 19 dengan membagikan ratusan masker kepada warga guna pencegahan.

Hadir dalam kegiatan berbagi masker AKBP Ardi Sutriono., S.I.K (Kapolres Polman), Sukriwandi., S.H (Ketua Resort KBPP POLRI Kabupaten Polewali Mandar), Kompol Zulkarnain (Wakapolres Polman), Kompol Jubaidi., S.H (Kabag Ops Polres Polman).

Kemudian AKP Sudirman Lau.,S.H (Kasat Binmas Polres Polman), IPTU Saharuddin Kadir (KBO Satuan Binmas Polres Polman), Jabir Nugroho (Sekretaris Resort KBPP POLRI Kabupaten Polewali Mandar), Wahyuni (Bendahara Resort KBPP POLRI Kabupaten Polman) anggota anggota Resort KBPP POLRI Kabupaten Polman.

Laporan  :  Muhdar


PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini

INFO CORONA