Iklan

iklan

Pimpin Pengajian, Kapolres Polman Berharap Personilnya Jadi Pengayom dan Panutan Masyarakat

Jumat, 22 Januari 2021 | 21:40 WIB Last Updated 2021-01-22T14:02:11Z

POLEWALITERKINI.NET - Personel kepolisian tak hanya dituntut untuk melaksanakan tugas menjaga ketertiban dan keamanan di masyarakat. Tapi mereka juga harus memiliki sikap yang baik dan berakhlak mulia serta menjadi sosok yang agamis. Kamis (21/01/2021).

Hal itulah yang membuat Kapolres Polewali Mandar rutin melaksanakan pengajian tiap satu kali sepekan. Pelaksanaan pengajian dilaksanakan secara rutin setiap hari kamis. Dan kegiatan pengajian tersebut dipantau langsung oleh Kapolres Polman Akbp Ardi Sutriono.,S.I.K.

Menurut Kapolres Polman Akbp Ardi Sutriono.,S.I.K, pengajian bertujuan meningkatkan iman dan ketakwaan personelnya. Sehingga mereka dapat menjadi pengayom dan panutan bagi masyarakat secara umum.

"Kita ingin mereka menjadi personel yang patuh pada tugas, tapi memiliki akhlaq dan budi yang baik." Ujar Kapolres Polman Akbp Ardi Sutriono.,S.I.K.

Dia menjelaskan, selain melakukan pengajian, para personel juga diberikan tausiyah dan pemahaman tentang ayat suci Alquran.

Itu berfungsi agar para personelnya, tak sekadar tahu membaca Alquran tapi juga harus mampu memahami makna yang terkandung di dalamnya.

"Jika usaha telah dilaksanakan dengan maksimal, tentu harus diimbangi dengan ibadah." Ujarnya.

Laporan : Sukriwandi


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pimpin Pengajian, Kapolres Polman Berharap Personilnya Jadi Pengayom dan Panutan Masyarakat

Trending Now

Iklan

iklan