EID MUBARAK...

GUNAKAN MASKER PADA TEMPATNYA , LINDUNGI DIRI, LINDUNGI SESAMA

Sabtu, 05 Juni 2021

POLEWALITERKINI.NET - Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Polewali Mandar, Provinsi Sulawesi Barat, Muhammad Arsyad mengajak warga Polman memahami kebijakan pemerintah terkait pembatalan keberangkatan jamaah haji tahun ini.

Kata Muhammad Arsyad, pembatalan keberangkatan jamaah haji tahun 2021 disebabkan oleh karena pemerintah kerajaan Arab Saudi belum memberikan kepastian kuota bagi jamaah haji RI. 

Selain itu paling utama saat ini masyarakat dunia masih dilanda pandemi Covid-19 yang dapat membahayakan keselamatan jiwa manusia sehingga langkah yang dilakukan oleh bapak Menteri Agama RI untuk menunda dan membatalkan keberangkatan jamaah haji tahun ini itu sudah tepat oleh karena ini berkaitan dengan bagaimana kita secara bersama-sama menjaga keselamatan jiwa kita.

Berdasarkan hal tersebut di atas tentunya kita tidak bisa memaksakan diri kita untuk tetap memberangkatkan jamaah haji kita sementara pihak kerajaan Arab Saudi belum memberikan ruang untuk kita pada tahun ini. 

"Pihaknya mengajak seluruh warga khususnya jamaah yang ada di Kabupaten Polman agar bisa memahami secara bersama-sama kebijakan yang diambil oleh pemerintah dalam hal ini bapak Menteri Agama RI." Ujar Ketua PCNU Polewali Mandar, Muhammad Arsyad.(***).

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini

INFO CORONA