GUNAKAN MASKER PADA TEMPATNYA , LINDUNGI DIRI, LINDUNGI SESAMA

Kamis, 22 Juli 2021

POLEWALITERKINI.NET - Seorang warga bernama Mariadi, dilarikan ke RSUD Polewali, karena mengalami luka akibat penganiayaan dengan menggunakan parang. Rabu (21/072021).

Kejadian ini sekitar pukul 23.00 wita bertempat di taman Alun-alun  tepatnya depan kantor camat wonomulyo.

Kasat Reskrim Polres Polman, IPTU Agung Setyo Negoro, S.T.K.,S.I.K mengatakan, dari keterangan korban MARIADI, penganiayaan ini terjadi sekitar pukul 23.00 wita.

Dimana korban bersama dengan temannya atas nama DANDI saat itu menghampiri kerumunan orang yang tidak diketahui identitasnya. 

Korban dan temannya pun sempat duduk dan meminta rokok kepada kerumunan orang yg tidak diketahui identitasnya tersebut.

"Saat berbincang terjadi kesalahpahaman kemudian terjadi cekcok. Sehingga salah satu orang dari kerumunan tersebut mengeluarkan parang." Kata Kasat Reskrim Polres Polman, IPTU Agung Setyo Negoro, S.T.K.,S.I.K.

Situasi itu membuat korban sempat lari, namun pelaku yang belum diketahui identitasnya mengejar dan mengayunkan parangnya sehingga mengenai bagian leher belakang dan bahu korban.

Setelah mengenai korban, pelaku langsung berhenti mengejar dan melarikan diri kearah berlawanan dari korban dan temannya.

Akibat peristiwa itu korban mengalami luka terbuka di bagian Leher belakang dan tangan sebelah kiri dan pihak langsung membawa ke Puskesmas setempat dan dirujuk ke RSUD Polewali.

Kini gabungan tim Resmob dan Satuan Intelkam Polres Polman sedang melakukan penyelidikan mengenai identitas pelaku

"Informasi bahwa korban dan temannya dalam keadaan mabuk minuman jenis ballo, sehingga tidak bisa mengingat jelas identitas pelaku." Ujarnya.

Laporan : Sukriwandi



PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini

INFO CORONA