Iklan


 

Patroli Gabungan Skala Besar, Kapolres Polman Bagi Sembako

Sabtu, 24 Juli 2021 | 00:40 WIB Last Updated 2021-08-04T14:15:54Z

POLEWALITERKINI.NET - Patroli gabungan berskala besar di Polewali Mandar, Sulawesi Barat, menyasar sejumlah pedagang kaki lima. Jumat malam (23/07/2021).

Dalam kegiatan itu Kapolres bersama petugas gabungan tidak melakukan penindakan, melainkan memghimbau dan memberikan masker serta membagikan sembako kepada para pedagang.

Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono.,S.I.K mengatakan, patroli gabungan ini melibatkan Kepolisian, TNI, Satpol PP dengan menyambangi pedagang di Alun-alun Pekkabata dan Pantai Bahari Polewali.

"Kita di Polman lonjakan Covid19 sedikit naik sehingga patroli gabungan berskala besar dilaksanakan untuk memberikan himbauan kepada warga agar taat Prokes, yakni 5 M." Kata Kapolres Polman, AKBP Ardi Sutriono.,S.I.K.

Dalam kesempatan itu Kapolres Polman juga membagikan masker dan sembako ala kadarnya kepada para pedagang kaki lima yang sepi pengunjung.

"Iya kita juga  memberikan sembako alakadarnya minimal untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak meskipun ditempat kita tidak ada PPKM Darurat ataupun berskala Mikro." Ujar AKBP Ardi Sutriono.,S.I.K.

Patroli gabungan rencananya akan mendatangi semua kecamatan yang ada di Polewali Mandar dan setiap hari dilaksanakan olah seluruh satuan bersama TNI dan Satpol-PP.

"Selesai di tempat ini kita akan melakukan patroli ke Binuang, dan seluruh wilayah Polman untuk melakukan upaya persuasif dan ini setiap hari kita lakukan." Katanya.

Dia menambahkan, kepada para pedagang dihimbau untuk tetap mentaati prokes 5M dan lebih awal menutup lapaknya agar bisa meminimalisir dan mencegah penyebaran Covid19.

Laporan : Sukriwandi


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Gabungan Skala Besar, Kapolres Polman Bagi Sembako

Trending Now

Iklan

iklan