GUNAKAN MASKER PADA TEMPATNYA , LINDUNGI DIRI, LINDUNGI SESAMA

Jumat, 02 Juli 2021

POLEWALITERKINI.NET - Peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke-75 tahun ini diperingati dengan cara yang berbeda dari tahun sebelumnya karena pandemi Covid-19. Rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara pun digelar sederhana dengan mempertimbangkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus. Seperti pada Rabu (01/07/2021)

Untuk kegiatan upacara HUT Bhayangkara 1 Juli 2021, Presiden Joko Widodo bertindak sebagai inspektur upacara dari Istana Kepresidenan. Upacara digelar secara virtual dan disiarkan langsung di Mabes Polri dan seluruh Polres se-Indonesia.

Turut hadir dalam upacara Hut Bhayangkara ke-75 secara virtual antara lain Bupati Polman H. ANDI IBRAHIM MASDAR M.Si, Kapolres Polman AKBP ARDI SUTRIONO.,S.IK, Ketua DPRD Kab. Polman H. JUFRI MAHMUD, Pasi Pers 1402 Polman KAPTEN INF. SUBARKAH dan para PJU Polres Polman.

Pada HUT Bhayangkara ke-75 ini, Polri mengusung tema "Transformasi POLRI yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju" 

Sejumlah rangkaian kegiatan telah dilakukan menjelang HUT Bhayangkara, antara lain ziarah makam pahlawan, kegiatan bakti sosial, pembagian sembako, santunan hingga layanan SIM gratis.

"Mengingat kegiatan Hari Bhayangkara kali ini bangsa Indonesia sedang menghadapi pandemi COVID-19, sehingga beberapa kegiatan konsepnya juga menyesuaikan dengan kondisi saat ini, yaitu dengan tetap menaati protokol kesehatan." Pungkas Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono.,S.IK.

Laporan : Muhdar Muhammad

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini

INFO CORONA