GUNAKAN MASKER PADA TEMPATNYA , LINDUNGI DIRI, LINDUNGI SESAMA

Sabtu, 03 Juli 2021

  • Juli 03, 2021
  • Grup Media Bakri Centre

POLEWALITERKINI.NET - Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) tak hanya membangun, namun juga memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat di lokasi TMMD.

Seperti yang dilakukan Serda Yunus memberikan pelayanan kepada masyarakat yang sedang membutuhkan penanganan medis.

Tahun ini Lokasi TMMD Ke-111 Kodim 1402/Polman, lokasinya di Desa Kunyi, Kecamatan Anreapi, Kabupaten Polewali Mandar, Provinsi Sulawesi Barat.

Dansatgas TMMD Ke-111 Kodim 1402/Polman, Letkol Arh Hari Purnomo, S.Hub.Int., M. Han menyebut, dalam Program TMMD ini tak hanya pembangunan fisik, tetapi melibatkan personel korps kesehatan untuk melakukan pemeriksaan rutin kepada anggota Satgas, dan kepada masyarakat di lokasi TMMD.

Pelayanan kesehatan yang dilakukan oleh tim kesehatan di lapangan dengan mendatangi rumah warga, selain untuk melakukan pelayanan kesehatan juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan warga setempat.

Selain itu kata Dansatgas, Mereka juga terus melakukan sosialisasi bagaimana cara berperilaku hidup sehat dan bersih dan tetap mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi covid-19.

Semoga pelayanan kesehatan yang dilakukan oleh tim kesehatan Satgas TMMD Kodim 1402/Polman dapat memberi dampak positif bagi warga dalam menjaga kesehatan, tutupanya.

Laporan : Muhammad Muhdar

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini

INFO CORONA