Iklan


 

Anggota Satgas TMMD Kodim 1402/Polman Berikan Pelayanan Kesehatan Warga

Sabtu, 03 Juli 2021 | 15:19 WIB Last Updated 2021-07-03T14:40:27Z

POLEWALITERKINI.NET - Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) tak hanya membangun, namun juga memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat di lokasi TMMD.

Seperti yang dilakukan Serda Yunus memberikan pelayanan kepada masyarakat yang sedang membutuhkan penanganan medis.

Tahun ini Lokasi TMMD Ke-111 Kodim 1402/Polman, lokasinya di Desa Kunyi, Kecamatan Anreapi, Kabupaten Polewali Mandar, Provinsi Sulawesi Barat.

Dansatgas TMMD Ke-111 Kodim 1402/Polman, Letkol Arh Hari Purnomo, S.Hub.Int., M. Han menyebut, dalam Program TMMD ini tak hanya pembangunan fisik, tetapi melibatkan personel korps kesehatan untuk melakukan pemeriksaan rutin kepada anggota Satgas, dan kepada masyarakat di lokasi TMMD.

Pelayanan kesehatan yang dilakukan oleh tim kesehatan di lapangan dengan mendatangi rumah warga, selain untuk melakukan pelayanan kesehatan juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan warga setempat.

Selain itu kata Dansatgas, Mereka juga terus melakukan sosialisasi bagaimana cara berperilaku hidup sehat dan bersih dan tetap mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi covid-19.

Semoga pelayanan kesehatan yang dilakukan oleh tim kesehatan Satgas TMMD Kodim 1402/Polman dapat memberi dampak positif bagi warga dalam menjaga kesehatan, tutupanya.

Laporan : Muhammad Muhdar

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Anggota Satgas TMMD Kodim 1402/Polman Berikan Pelayanan Kesehatan Warga

Trending Now

Iklan

iklan