GUNAKAN MASKER PADA TEMPATNYA , LINDUNGI DIRI, LINDUNGI SESAMA

Selasa, 31 Agustus 2021

POLEWALITERKINI.NET – Langkah cepat Kasat Sabhara Polres Polman, IPTU Haris Yajji bersama personilnya serta masyarakat setempat bergotong-royong membersihkan material longsor di ruas Jalan Desa Bulo, Kecamatan Bulo, Kabupaten Polman.

Intensitas curah hujan cukup tinggi di sejumlah wilayah di Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat, jadi penyebab terjadinya longsor yang mana materialnya menutupi badan jalan yang mengakibatkan terhambatnya akses lalu lintas.

“Material longsor menutupi badan jalan menuju Desa Lenggo dan lokasi longsor tidak begitu jauh dari jalan tanjakan sehingga harus segera dibersihkan untuk mencegah terjadinya laka lantas. Saya dan anggota bersama warga setempat dengan peralatan yang seadanya  berusaha membersihkan material longsor hingga jalan tersebut dapat kembali dilintasi oleh kendaraan.” Jelas Kasat Sabhara Polres Polman, IPTU Haris Yajji. Senin (30/08/2021).

Hingga saat ini pihaknya terus memantau situasi sehingga apabila terjadi sesuatu bencana seperti saat ini di Desa Bulo, yakni longsor, maka pihaknya akan dengan cepat tanggap untuk membantu masyarakat.

“Kami juga akan mengimbau masyarakat dalam beraktivitas agar lebih waspada di tengah cuaca seperti sekarang ini, karena berpotensi menimbulkan bencana, seperti pohon tumbang, longsor dan lainnya dan juga selalu mematuhi protokol kesehatan.” Ujarnya IPTU Haris Yajji.

Laporan : Muhdar Muhammad

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini

INFO CORONA