Iklan

iklan

Ikuti Vaksin, Warga Polewali Bawa Pulang Hadiah Utama

Kamis, 09 Desember 2021 | 16:50 WIB Last Updated 2022-06-23T08:55:59Z

POLEWALITERKINI.NET - Siapa yang tidak tergiur mengikuti vaksin Covid-19 gratis yang berpeluang mendapat hadiah elektronik dan puluhan hadiah lainnya.

Seperti cara pihak Polsek Polewali, Kepolisian Resort Polewali Mandar, Sulawesi Barat, yang menarik minat ribuan warga mengikuti vaksinasi. Kamis (09/12/2021).

Pada kesempatan itu tim Kepolisian Sektor Polewali memajang hadiah barang elektronik, beras untuk memancing warga agar mau divaksin.

Selain itu juga menyiapkan kopi gratis dan hadiah langsung bagi masyarakat yang telah melakukan vaksinasi, yakni bungkusan berisi Indomie sementara hadiah utama akan diundi setelah kegiatan vaksin selesai.

Kapolsek Polewali, IPTU I Gusti Bagus Krisna WardanaS.Tr.K.,S.I.K mengatakan, pelaksanaan vaksin ini dengan slogan Serbu Ribu Vaksin dengan target seribuan warga lebih baik vaksin 1 maupun dosis 2.

"Disini kita menyiapkan puluhan door prize dengan tujuan menarik animo masyarakat khususnya di kecamatan Polewali dan Anreapi, meski tidak menutup ruang bagi warga lain diluar 2 kecamatan ini." Kata Kapolsek Polewali, IPTU I Gusti Bagus Krisna WardanaS.Tr.K.,S.I.K.

Dia juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung percepatan vaksinasi di Mapolsek Polewali hingga diperkirakan hadir ribuan masyarakat.

"Terimakasih kepada pihak Kecamatan Anreapi, Kecamatan Polewali, PKM Massenga, PKM Pekkabata dan PKM Anreapi, Dokpol Polres Polman dan seluruh relawan yakni para kepala lingkungan yang ikut menyelenggarakan kegiatan Vaksinasi." Ujar Kapolsek Polewali.

Menurut Bagus, kegiatan hari ini Dengan melihat antusias warga kita perkirakan pada jam 12.00 wita siang target kita sudah masuk 1000 an orang yang sudah  vaksin dan mungkin ini akan lebih.

Laporan : Sukriwandi





iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ikuti Vaksin, Warga Polewali Bawa Pulang Hadiah Utama

Trending Now

Iklan

iklan