Iklan

iklan

Vidio Warga Terbawa Arus Sungai Maloso Ditemukan Meninggal

Sabtu, 25 Desember 2021 | 13:28 WIB Last Updated 2022-06-23T08:55:59Z

POLEWALITERKINI.NET - Tim SAR Siaga Polman, gabungan TNI, Polri, Tagana, PMI Pelopor Brimob, akhirnya menemukan seorang warga terbawa arus sungai Maloso, setelah tiga hari pencarian. Hasanuddin alias Ata (32) ditemukan dalam kondisi tak bernyawa. 

Kepala Unit SAR Siaga Polman, Asmar Gunawan mengatakan, OperasI SAR pada hari ke 3 (H.3), yakni kondisi membahayakan manusia, 1 orang terseret arus sungai Maloso, Desa Batupanga, Kecamatan Luyo, Kabupaten Polman, Provinai Sulawesi Barat, berhasil ditemukan.

"Korban telah ditemukan Jarak penemuan 3 km dari lokasi kejadian. Sabtu (15/12/2021) sekitar pukul 10.35 Wita, oleh tim, di sekitar 200 Meter di areal genangan bendungan Sekka." Kata Kepala Unit SAR Siaga Polman, Asmar Gunawan.

Kini jasad korban langsung dibawa dan ditangani medis, lalu diserahkan pada pihak keluarga untuk selanjutnya kerumah duka dan kemudian akan dimakamkan. 

Diketahui, Hasanuddin panggilan Ata sendiri tercatat sebagai warga Dusun Tarowe, Pukkadundung, Desa Batupangadaala , Kecamatan Luyo, Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Sulawesi Barat (Sulbar).

Dia dilaporkan hanyut terbawa arus sungai Maloso, saat mengejar buruan Babi berlari ke arah sungai dan Hasanuddin langsung turun ke sungai yang dalam dan deras akhirnya hanyut terbawa arus.

Kemudian rekannya yang ikut bersamanya mencoba memberikan pertolongan tapi tidak sanggup karena kondisi sungai yang cukup dalam.

Dia tambahkan, bahwa dengan ditemukannya korban, maka Operasi SAR dinyatakan selesai dan diusulkan ditutup dan kepada tim lain yang terlibat dikembalikan ke organisasi masing-masing dan diucapkan terimakasih.

Laporan : Sukriwandi



iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Vidio Warga Terbawa Arus Sungai Maloso Ditemukan Meninggal

Trending Now

Iklan

iklan