Iklan

iklan

Bupati Polman Gelar Nobar Piala AFF 2020 di Ruang Pola

Rabu, 29 Desember 2021 | 16:11 WIB Last Updated 2022-06-23T08:55:59Z

POLEWALITERKINI.NET - Bupati Polewali Mandar akan menggelar Nonton bareng final sepakbola piala AFF 2020 bersama segenap jajaran Pemkab Polman yang nantinya akan di gelar di lantai II ruang Pola Kabupaten Polman.

Partai Final sepakbola leg 1 tersebut mempertemukan Antara Timnas Indonesia Melawan Thailand pada ajang pertandingan sepakbola AFF Suzuki Cup 2020 yang akan berlangsung di National Stadium, Singapura pada. Rabu (29/12/2021).

Abu Bakar Kadir, Ketua KONI Polman yang baru saja di Lantik yang turut diundang dalam kegiatan nobar tersebut mengatakan sangat mengapresiasi langkah bupati Polman yang berkeinginan untuk menggelar nobar final sepakbola piala AFF 2020. 

"Apa yang di lakukan bupati Polman untuk menggelar Nonton bareng final sepakbola antara timnas Indonesia melawan Thailand adalah wujud bentuk nasionalisme dan wujud kecintaan terhadap olahraga sepakbola, dan kami segenap jajaean KONI Polman siap hadir dalam Acara Nobar Tersebut." Kata Ketua KONI Polman, Abu Bakar Kadir.

Abu bakar berharap Acara Nobar nanti tetap berjalan tertib serta menambah rasa kecintaan kita terhadap dunia olahraga khususnya sepakbola, Dan tentunya semoga timnas Indonesia bisa memenangkan pertandingan final melawan Thailand sebentar malam.

Laporan : Acho Metro

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Polman Gelar Nobar Piala AFF 2020 di Ruang Pola

Trending Now

Iklan

iklan