GUNAKAN MASKER PADA TEMPATNYA , LINDUNGI DIRI, LINDUNGI SESAMA

Selasa, 04 Januari 2022

  • Januari 04, 2022
  • Grup Media Bakri Centre

POLEWALITERKINI.NET  – Dalam rangka percepatan pencapain Camat Polewali Gelar Vaksinasi, Door  Prize Melimpah Buat Warga Vaksinasi Covid-19 Pemerintah Kecamatan Polewali bersama TNI, Polri kembali menggelar vaksinasi kepada masyarakat Polewali Mandar  dan Siswa - Siswi  SMP Negeri 4 Polewali bertempat Kantor Kecamatan. Rabu (05/01/2021).

Kegiatan Vaksinasi tersebut dipantau langsung oleh Camat Polewali Syarifuddin Wahab, serta Kapolsek Polewali dan Danramil Polewali.

Camat  Polewali Syarifuddin Wahab pada kesempatan tersebut  mengatakan, program vaksinsi sudah menjadi agenda rutin di Kantor Kecamatan Polewali, dan pada hari ini kita hadirkan siswa-siswi sekolah SMP Negeri 4 Polewali dan juga warga  di wilayah Polewali untuk memberi edukasi dan melakukan vaksin. 

Lanjut, Syarifuddin mengatakan, jenis vaksin yang kami sediakan pada hari ini yaitu, jenis Sinovac, Moderna dan Pfizer, Vaksinsi ini kita agendakan hingga tanggal 14 Januari mendatang dan nantinya kita akan lakukan undian untuk mendapatkan hadiah door Prize yang telah kami siapkan ada 1 unit motor, 2 unit Sepeda, 2 kulkas dan 10 rice cooker dan masih banyak hadiah lainnya.

Syarifuddin berharap kepada warga dan juga kepada siswa dan siswi yang ada di Kabupaten Polman terkhusus warga di Kecamatan Polewali agar segera untuk melakukan vaksin demi terciptanya herd immunity serta tercegah dari penularan Covid 19.

Camat Polewali Syarifuddin Wahab juga mengucapkan terimakasih  kepada Kapolsek polewali serta Danramil Polewali atas kerjasamanya  dalam percepatan vaksin demi terciptanya Herd Immunity khususnya  di Kecamatan Polewali.

Sementara itu, Nursaida Siswi SMP Negeri 4 Polewali Kelas IX mengatakan, terimakasih kepada Camat Polewali dengan adanya vaksinasi sebab memudahkan siswa siswi yang melakukan vaksin. 

"Terima kasih buat pak camat Polewali karena memberikan kami edukasi pentingnya Vaksin serta  menfasilitasi kepada kami untuk di vsksi." Kata  Nusaida. 

Nursaida berharap, dengan adanya  vaksinasi di kantor camat, teman- teman sesama siswa maupun siswi nantinya lebih memahami pentingnya dilakukan vaksinasi demi pencegahan penularan Covid 19.

Laporan  :  Acho Metro

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini

INFO CORONA