Iklan


 

Benarkah Anggota Satpol PP Polman Dibunuh Saat Tidur Pulas?

Rabu, 15 Maret 2023 | 14:28 WIB Last Updated 2023-03-15T06:28:27Z

Kepolisian Polres Polman Bersama Warga Berada di Depan Rumah Korban, Yakni TKP Dugaan Pembunuhan. Foto Ant

PolewaliTerkini.Net - POLMAN - Seorangnya anggota Satpol PP di Polewali mandar, Sulawesi Barat, tewas secara mengenaskan di rumahnya. Peristiwa pembunuhan ini terbilang sadis, karena korban dihabisi saat sedang tertidur pulas dirumahnya. 


Anggota Satpol PP bernama Warli Thahir, S.Hi tewas mengenaskan di rumahnya di BTN Yosi, Blok C nomor 7, Kelurahan Manding, Kecamatan Polewali, Kabupaten Polewali Mandar, Provinsi Sulawesi Barat. 


Peristiwa pembunuhan yang terjadi pada. Selasa 14 Maret 2023, sekitar pukul 02:00 Wita atau dini hari membuat heboh warga kompleks perumahan sekitar.


Korban sedang tertidur pulas bersama istri dan anaknya. Pelaku diduga masuk kedalam rumah dengan cara merusak pintu jendela. Usai melakukan aksinya, pelaku lalu kabur melalui pintu jendela bagian depan rumah korban.


Kejadian ini baru diketahui saat istri dan anaknya terbangun dari tidurnya. keluarga lalu berteriak meminta pertolongan kepada tetangga terdekat. Pembunuhan ini terbilang sadis karena korban dihabisi saat sedang tertidur pulas.


Menurut saksi mata yang juga tetangga korban, Muhammad Yusri mengatakan, Korban sempat dilarikan kerumah sakit umum terdekat, namun nyawa korban tidak dapat tertolong karena kehabisan darah. 


Suasa Di Rumah Duka Tempat Korban Disemayamkan Sebelum Dikebumikan
Foto : Istimewa

Dari hasil otopsi, korban mengalami luka tebasan akibat terkena senjata tajam dibagian rahang sebelah kiri.


"Saya ini kaget karen mendengar orang teriak teriak makanya saya bangun. pas saya masuk kerumahnya, saya lihat korban sudah terbaring. karena tidak mampu mengangkatnya sendiri, saya lalu meminta pertolongan warga sekitar." Kata Yusri.

 

Kejadian ini masih dalam penyelidikan aparat kepolisian setempat. Di lokasi kejadian masih terlihat ceceran darah dan beberapa pakaian dan kasur yang berserakan dilantai rumah. Saat ini dilokasi kejadaian telah dipasangi garis polisi. 


Tim inafis dari Polres Polman telah menggelar olah tempat kejadian perkara dan mengambil sejumlah barang bukti untuk dijadikan sebagai bahan penyelidikan.


Kapolres Polman AKBP Agung Budi Leksono mengatakan, pihaknya telah mengejar pelaku yang telah diketahui identitasnya. Motif pembunuhan ini diduga karena dendam.


"Doakan saja semoga pelaku segera tertangkap." Pungkasnya.


Laporan : Ant

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Benarkah Anggota Satpol PP Polman Dibunuh Saat Tidur Pulas?

Trending Now

Iklan

iklan