Iklan


 

Nobar Suporter PSM, Pengelola Cafe di Polman Bertambah Pengahasilan

Selasa, 14 Maret 2023 | 23:48 WIB Last Updated 2023-03-26T17:27:31Z

Pengelola Cafe At Mammis, di jalan Cederawasih, Polman. Bertambah penghasilan selama Nobar PSM Makassar di Cafenya. Foto : Nadi

PolewaliTerkini.Net - POLMAN - Kegiatan Nonton Bareng (Nobar) Suporter PSM Makassar, disejumlah Cafe di Kabupaten Polewali Mandar. Selama kompetisi BRI Liga 1 2022-2023, membuat pengelola Cafe bertambah penghasilan.


Pengelola Cafe At Kopi Mammis, Abba mengatakan, sejak kompetisi BRI liga 1, resmi bergulir tahun 2022 lalu. Beberapa kelompok Suporter PSM Makassar di Kabupaten Polewali Mandar, Mamasa dan Majene. Menjadikan Cafe Mammis sebagai lokasi Nobar setiap laga Laskar Pinisi baik kandang maupun tandang, menyebabkan penghasilah bertambah.


"Adanya Kelompok Suporter PSM Makassar, datang Nobar di Cafenya. Dengan memasang minuman dan makanan disediakan. Berdampak adanya penambahan penghasilan dari biasanya." Katanya.


Dipaparkan pengelola Cafe At Kopi Mammis. Penambahan penghasilan tergantung dari jumlah pengunjung yang datang menyaksikan Nobar Pasukan Ramang. Hanya saja jika hujan sebelum Nobar berlangsung, Suporter biasa terlambat datang.


Pengelola Cafe At Kopi Mammis. Abba. Menyajikan kopi bagi suporter PSM. Foto : Nadi

"Kalau tidak hujan sebelum laga, semakin banyak Suporter PSM dan warga berdatangan menyaksikan Nobar. Utamanya kelompok Suporter dari kalangan Aparatur Sipil Negara (ASN) pemerintah, lembaga negara, pegawai perbankan, pegawai swasta dan komunitas anak muda,." Tegasnya.


Dijelaskan Abba, untuk kelancaran Nobar setiap laga tim kebanggaan Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat, pihaknya sengaja menyiapkan layar di dalam Cafe. Dan terus membuat pengumuman kegiatan Nobar di sosial media. Agar warga Kabupaten Polewali Mandar. Majene dan Kabupaten Mamasa, Sulawesi Barat datang di Cafenya pada hari pertandingan.


"Sepekan kegiatan Nobar sudah menyampaikan kepada kelompok Suporter PSM dan Suporter lawan PSM. Sehingga datang menyaksikan Nobar bersama." Ujarnya.


Ditambahkan Abba, untuk perbanyak Suporter datang Nobar cafe bekerjasama Kelompok Suporter PSM Makassar melakukan pengundian hadiah. Berupa Kostum PSM Makassar dan beberapa pernak-pernik PSM Makassar.


"Usai Nobar dilakukan undian kostum PSM, agar Suporter dan warga merasa senang Nobar di Cafenya. Sekaligus mengajak keluarganya dan temanya datang kembali menyaksikan laga PSM." Pungkasnya.


Laporan : Nadi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Nobar Suporter PSM, Pengelola Cafe di Polman Bertambah Pengahasilan

Trending Now

Iklan

iklan