Iklan


 

Komunitas Suporter Psm Gelar Nobar Berhadiah Kostum Juku Eja

Senin, 06 Maret 2023 | 01:04 WIB Last Updated 2023-03-26T17:20:09Z

Suporter Psm Makassar Komunitas Plonthos Kabupaten Polman, gelar Nobar berhadiah kostum PSM Makassar. Di Cafe At Kopi Mammis, jalan Cenderawasih, Kelurahan Pekkabata, Kecamatan Polewali Kabupaten Polman. Untuk mendukung PSM Makassar juara Liga BRI 1 2022-2023. Foto : Nadi

PolewaliTerkini.Net - POLMAN - Suporter Psm Makassar Komunitas Plonthos Kabupaten Polman, gelar Nonton Bareng (Nobar) laga PSM Makassar versus Persis Solo. Di Cafe At Kopi Mammis Jalan Cenderawasih, Kelurahan Pekkabata, Kecamatan Polewali, Kabupaten Polman. Minggu 5 Maret 2023.

 

Pengurus Komunitas Suporter PSM Makassar Plonthos, Andi Lip Putra Kuneng, mengatakan, kegiatan nobar laga Laskar Pinisi dengan Persis Solo, merupakan kegiatan rutin dilakukan Suporter PSM Makassar Komunitas Plonthos bersama kelompok Suporter PSM Makassar di Kabupaten Polman. Sebagai dukungan moril kepada Tim Juku Eja, Pekan 28 kelanjutan laga BRI liga 1 2022-2023.


"Nobar Suporter PSM Komunitas Plonthos di Cafe At Kopi Mammis, di Jalan Cederawasih, Kabupaten Polman. Setiap laga PSM Makassar baik pertandingan tandang maupun kandang, sudah menjadi agenda wajib." Tegasnya, saat ditemui usai Nobar di Cafe At Kopi Mammis, Pekkabata. Minggu (05/02/2023) sore.


Disebutkan Suporter fanatik PSM, untuk lebih semarak dan meriahnya sepanjang Nobar berlangsung mendukung Willem Jan Pluim dan kawan-kawan. Panitian sengaja menyediakan Doorprize berhadiah, dengan menyediakan Kostum Home dan Away PSM Makassar. 


"Seluruh Suporter yang datang menyaksikan Nobar diberikan nomor undian. Nantinya selesai Nobar baru di undi. Bagi nomornya disebutkan dalam pengundian akan diberikan Kostum PSM Makassar. Dan diminta Kostum tersebut dipakai dipertandingan berikutnya,." Jelasnya.


Diungkapkan Kepala Bidang Penegakan Peraturan Perundang Undangan Satpol PP Pemkab Polman, sangat gembira dan bersyukur Suporter PSM Makassar, kembali meraih poin tiga. Atas kemenangan dari Persis Solo, dalam laga sore ini di Markas kebanggaan PSM Makassar, di Stadion BJ Habibie.


"Suasana Nobar PSM Makassar versus Persis Solo, sangat tegang. Karena PSM Makassar kebobolan dibabak pertama dan kembali seri 2-2 pada menit 69. Namun bersyukur pada menit 76 dapat berubah kedudukan menjadi 3-2, yang dicetak Everton Nascimento. Mengantarkan PSM Makassar menang." Bebernya.


Ditambahkan, mantan Kasubag protokol Humas Pemkab Polman, semoga tim pasukan Ramang tidak terkalahkan disisa enam pertandingan sisa kelanjutan BRI Liga 1. Utamanya laga Kandang melawan Persikabo, 9 Maret 2023. Persita 13 Maret 2023. Madura United 30 Maret 2023 dan PSIS Semarang, 6 April 2023.


"Sangat mengharapkan penantian panjang 28 tahun PSM Makassar, untuk juara dapat tercapai tahun ini. Dengan meraih poin penuh, di enam laga berikutnya. Dimana pertandingan kandang melawan Bhayangkara 19 Maret 2023 dan Borneo yang belum ditentukan, wajib menang." Bebernya.


Sementara Suporter PSM Makasar Idhan Jamaluddin, sangat gembira atas naiknya nomor undiannya dalam Nobar PSM Makassar kontrak Persis Solo. Karena mendapatkan Kostum baru PSM Makassar, sebab selama ini kostum PSM Makassar kompetisi liga Indonesia tahun 2014, yang digunakan.


"Alhamdulillah nomor undiannya 68 naik. Sehingga dapatkan baju baru PSM Makassar sekarang. Dan baju PSM yang baru rencananya akan terus dipakai menyaksikan Nobar di Cafe At Kopi Mammis dan ada kesempatan menonton langsung di Stadion." Paparnya.


Laporan : Nadi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Komunitas Suporter Psm Gelar Nobar Berhadiah Kostum Juku Eja

Trending Now

Iklan

iklan