Iklan


 

Polisi Polman Sikat Penjualan Pakaian Bekas Impor Alias Cakar

Rabu, 22 Maret 2023 | 08:24 WIB Last Updated 2023-03-22T00:25:19Z

Kapolres Polman. AKBP Agung Budi Leksono, Menyampaikan Capaiannya Dalam Pengungkapan Kasus Penjualan Pakaian Bekas Impor. 
(Dokumen Humas Polres Polman)

PolewaliTerkini.Net - POLMAN - Bertempat di Mapolres Polman Jl. Pekkabata, Kecanatan Polewali, Kabuoateb Polman telah di Laksanakan PRESS RELEASE yang dibuka langsung Oleh KAPOLRES POLMAN AKBP AGUNG BUDI LEKSONO, S.H.,S.I.K.,M.Pd. D., di dampingi KASI PROPAM AKP H. HAMMADIAH, SH.  Dan KASI HUMAS AKP SUYUTI.(21/03/2023)


Melalui kesempatan ini Kapolres Polman AKBP Agung Budi Leksono, S.H, S.I.K, M.Pd. Menyampaikan selamat dan terimakasih kepada seluruh personel yang terlibat dalam pengungkapan kasus penjualan barang impor pakaian bekas.


hasil pengungkapan kasus pada pelaksanaan Operasi Sikat Marano 2022 antara lain menangkap seorang yang diduga sebagai pelaku atau tersangka.


Barang bukti berupa 35 karung berisi pakaian bekas dan 1 unit mobil pick up berwarna putih bermerek Suzuki Nopol DP 8907 AZ.


Kapolres Polman menyampaikan perihal beredarnya penjualan barang-barang impor berupa pakaian bekas yang sudah semestinya menjadi larangan bagi pengadang.


Kami melakukan penyelidikan barang ini dari Makassar yang di temukan menjual/berdagang di perbatasan pinrang dan Polewali, "tolong dihentikan untuk membeli barang pakaian bekas Karnah sudah menjadi  larangan untuk  menjual barang impor bekas berupa pakaian seperti yang tercantum dalam UUD No. 7 Tahun 2014 tentang Pidana perdagangan" Ungkap Kapolres Polman kepada media.


Hingga saat ini Sat Reskrim Polres Polman masih melakukan penanganan dalam dugaan tindak pidana tersebut dengan melakukan tahap penyidikan serta mengamankan terduga Pelaku beserta Barang bukti di Mapolres Polman.


(Humas Polres Polman)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polisi Polman Sikat Penjualan Pakaian Bekas Impor Alias Cakar

Trending Now

Iklan

iklan