Iklan


 

Silaturahmi, Siti Suraidah Suhardi Tanyakan Kesiapan Aim Maju Gubernur Sulbar 2024

Jumat, 10 Maret 2023 | 18:29 WIB Last Updated 2023-03-10T12:44:15Z

Pertemuan Ketua DPRD Provinsi Sulbar, Siti Suraidah Suhardi bersama Bupati Polman  Andi Ibrahim Masdar Di RM. Massipa, Desa Batetangnga, Polman. Foto : Acho Metro

PolewaliTerkini.Net - POLMAN - Ditengah panasnya suhu Politik 2024, dua tokoh politikus Sulawesi Barat, H. Andi Ibrahim Masdar, Bupati Polman dan Siti Suraidah Suhardi Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Barat, melakukan pertemuan di RM. Massipa yang berada di Desa Batetangnga, Kecamatan Binuang, Kabupaten Polman. Kamis (09/03/2023).


Kedua tokoh politik ini, hanya bertemu empat mata di salah satu meja yang telah disiapkan.


Usai pertemuan itu, Siti Suraidah Suhardi yang merupakan putri dari Suhardi Duka tersebut saat ditemui mengatakan pertemuan ini hanyalah ajang silaturahmi.


"Bupati Polman ini seperti orang tua saya, karena beliau ini letting dengan Bapak, jadi tentunya saya menganggap Bupati sebagai orang tua saya sendiri, jadi wajib dong jika sebagai anaknya, bila melintas di Polman, untuk singgah bersilaturahmi." Kata Suraidah legislator Demokrat tersebut.


Saat disinggung mengenai Pilgub 2024, Suraidah menuturkan kita menunggu waktu dulu untuk membicarakan lebih ke dalam.


"Saya masih fokus terhadap persiapan pemilu 2024 dulu karena memang Pemilu rencananya lebih duluan dilaksanakan ketimbang pilkada." Katanya.


"Tadi saya tanyakan ke bupati apakah siap maju pada pilkada gubernur Sulbar mendatang, namun bupati menjawab kita menunggu hasil survey." Tuturnya.


Sementara itu, Andi Ibrahim Masdar mengatakan, ibu Suraidah ini datang secara pribadi, guna melakukan silaturahmi antara adik kepada kakak.

 

"Dia sampaikan kepada saya salam dari bapaknya, yakni pak suhardi duka." Ujarnya.


"Pak Suhardi Duka itu teman sekaligus sahabat, kami pernah sama-sama menjabat ketua Ampi, ketua Golkar dan masih banyak kesamaan yang lain, bahkan waktu saya juga berusaha di mamuju kan beliau banyak membantu saya." Ujar AIM.


Aim sapaan akrab Bupati Polman ini menambahkan, selain itu, tujuan lain beliau datang temui saya, untuk mendiskusikan tentang bagaimana kesiapan dan apa yang harus dilakukan mengenai jalinan kerjasama antara provinsi dengan pemerintah kabupaten polman.


"Dan saya kasi tahu program-program yang bermanfaat dan tentunya demi kesejahteraan masyarakat Sulawesi Barat." Jelas AIM.


Mengenai politik Suraidah bertanya apakah bakal maju Gubernur, saya sampaikan bahwa saya lihat hasil survey dulu, Kalau survey bagus, yah insya allah saya maju, dan beliau juga pesan agar jaga kesehatan. 


AIM menegaskan, yang kita kerjakan dulu bagaimana menghadapi Pilpres dan pemilihan legislatif baru kita melangkah ke Pilkada 2024." Pungkasnya.


Laporan : Acho Metro

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Silaturahmi, Siti Suraidah Suhardi Tanyakan Kesiapan Aim Maju Gubernur Sulbar 2024

Trending Now

Iklan

iklan