Iklan


 

Suporter PSM Makassar Zona Polman, Harapkan Laskar Pinisi Kembali Menang

Minggu, 05 Maret 2023 | 12:57 WIB Last Updated 2023-03-26T17:41:50Z

Suporter PSM Makassar The Mazc Man Zona Polman, mengharapkan PSM Makassar kembali menang melawan Persis Solo. Pekan 28 BRI liga Satu, di Stadion BJ Habibie, Kota Parepare, sore ini. foto : Nadi

PolewaliTerkini.Net - POLMAN - Laga kelanjutan BRI liga satu, pekan 28 antara PSM Makassar dengan Persis Solo. Di Stadion BJ Habibie, Kota Parepare, Sulawesi Selatan. Minggu, 5 Maret 2023, Sore ini. Sangat di harapkan laskar pinisi, kembali meraih kemenangan.


Demikian disampaikan suporter PSM Makassar The Mazc Man Zona Polman, Ady. 


"Laga PSM Makassar dengan Persis Solo, sore ini. Sangat diharapkan kembali dimenangkan pasukan ramang, untuk tetap memimpin klasemen BRI liga satu." Sebutnya.


Disebutkan suporter The Mazc Man, kemenangan Willem Jan Pluim dan kawan-kawan sangat dibutuhkan untuk menjauhkan jarak dengan pesaing terberatnya Persib Bandung dan Persija Jakarta. Dimana hasil kemenangan Tim Juku Eja menjadikan poin 59. 


Suporter PSM Makassar The Mazc Man Zona Polman, mengharapkan PSM Makassar kembali menang melawan Persis Sola. Pekan 28 BRI liga satu, di Stadion BJ Habibie, Kota Parepare, sore ini. Foto : Nadi


"Kemenangan laga PSM dengan Persis untuk mengamankan jarak dari Persib Bandung dan Persija Jakarta. Menuju juara BRI liga satu 2022-2023." Tandasnya.


Dipaparkan suporter, kemenangan dengan poin penuh harus menjadi target sekuad Bernardo Tavares di enam laga tersisa. karena Persib Bandung dan Persija Jakarta masih memiliki delapan laga tersisa. 


"PSM Makassar masih bisa digeser Persib Bandung dan Persija Jakarta. Karena masih ada delapan yang dituntaskan. Sehingga PSM harus menang di enam laga tersisa. baik bertandang terlebih di markasnya." Katanya.


Ditambahkan suporter PSM, semoga laga pekan ke 27 antara Persib Bandung dengan Persija Jakarta. Berakhir dengan seri, sehingga poin Persib Bandung bertambah menjadi 53 dan Persija Jakarta menjadi 52.


"Pertemuan Persib Bandung dan Persija Jakarta di pekan ini, hanya menghasilkan poin satu. Agar tidak mendekati PSM Makassar." Harapnya. 


Laporan : Nadi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Suporter PSM Makassar Zona Polman, Harapkan Laskar Pinisi Kembali Menang

Trending Now

Iklan

iklan