Iklan


 

Besok, PJ Gubernur Sulbar Kunjungi Masjid Merdeka Wonomulyo

Selasa, 04 April 2023 | 22:40 WIB Last Updated 2023-04-04T14:42:07Z

Pj Gubernur Sulawesi Barat, bersama rombongan, rencananya berbuka puasa bersama besok. Rabu, 05 April 2023 di Masjid Besar Merdeka Wonomulyo, Kabupaten Polewali Mandar. (Foto : Nadi).

PolewaliTerkini.Net - POLMAN - Pejabat Gubernur Sulawesi Barat, Akmal Malik, bersama rombongan berencana besok. Rabu, 05 April 2023, dalam rangka kunjungan kerja ke Masjid Merdeka Wonomulyo, Kabupeten Polewali Mandar. 


Pengurus Masjid Besar Merdeka Wonomulyo, Nasaruddin, mengatakan, besok Pj Gubernur Sulawesi Barat, Akmal Malik, di jadwalkan tiba pukul 17.00 WITA di Masjid Besar Merdeka Wonomulyo.


Kedatangannya dalam rangka kunjungan kerja Safari Ramadhan 1444 Hijriah, jalin Ukhuwah antara Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat dan Masyarakat, untuk Sulawesi Barat Maju dan Sejahtera


"Kunjungan kerja Pj Gubernur Sulawesi Barat, yang di kordinir Biro Pemerintahan dan Kesra Provinsi Sulawesi Barat. Dalam rangka kunjungan kerja di Masjid Merdeka Wonomulyo. Besok (Rabu, 05 April 2023)." Sebutnya.


Dijelaskan Pengurus Masjid Merdeka Wonomulyo. Selain buka puasa bersama Pj Gubernur Sulawesi Barat bersama rombongan bakal melaksanakan Salat Isya bersama jemaah Masjid Merdeka Wonomulyo.


Kemudian di lanjutkan penyampaian progres sejumlah program pembangunan Provinsi Sulawesi Barat, yang di rampungkan. Dan di akhiri Salat Tarawih berjemaah.


"Pj berencana akan memberikan sambutan, tentang progres program-program dilakukan Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat. Dalam mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan rakyat Sulawesi Barat, khusus di Kabupaten Polewali Mandar." Tandasnya.


Laporan : Nadi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Besok, PJ Gubernur Sulbar Kunjungi Masjid Merdeka Wonomulyo

Trending Now

Iklan

iklan