Iklan


 

Ewako PSM, Suporter The Macz Man Nobar Bersama Bupati Polman

Sabtu, 01 April 2023 | 04:58 WIB Last Updated 2023-03-31T20:58:50Z

Suporter The Macz Man Zona Polewali Mandar, bersama Bupati Polewali Mandar, Andi Ibrahim Masdar Nobar Laga Madura United dengan PSM Makassar di Alun-Alun Wonomulyo. Foto : Nadi

PolewaliTerkini.Net - POLMAN - Suporter PSM Makassar The Macz Man Zona Polewali Mandar Nonton Bareng (Nobar) bersama Bupati Polewali Mandar, Andi Ibrahim Masdar. 


Nobar menyaksikan Pekan 32 kelanjutan BRI Liga 1 2022-2023. Madura United versus PSM Makassar, di Alun-Alun Wononmulyo, Kabupaten Polewali Mandar. Jumat , 31 Maret 2023.


Ketua The Macz Man Zona Polewali Mandar, Haji Makmur, menyampaikan. Sengaja mengelar Nobar terpusat di Lapangan Akademi Sepak Bola The Macz Man Polewali Mandar, Alun-Alun Wonomulyo,, sebagai dukungan terhadap Laskar Pinisi melawan Madura United.


"Kami seluruh suporter The Macz Man zona Polewali Mandar, Nobar besaran-besaran untuk medukung PSM meraih kemenangan sebagai tim kebanggaan dengan memasang layar di Alun-Alun Wonomulyo." Tegasnya.


Dijelaskan Ketua The Macz Man Polewali Mandar. Kemenangan PSM Makassar malam ini, skor 3-1 atas Madura United, sehingga mengunci juara Liga BRI 1 2022-2023, dengan poin 68, membuat Persija Jakarta dan Persib Bandung, tidak dapat lagi mengejar PSM Makasar. 


"Hasil kemenangan malam ini dengan 68, mengantarkan PSM Makassar, meraih juara Liga BRI 1 yang inanti 23 tahun lamanya, sekaligus memutus harapan Persija Jakarta dan Persib Bandung menjilat PSM." Tandasnya.

Suporter The Macz Man Zona Polewali Mandar, bersama Bupati Polewali Mandar, Andi Ibrahim Masdar Nobar Laga Madura United dengan PSM Makassar di Alun-Alun Wonomulyo. Foto : Nadi

Sementara Bupati Polewali Mandar, Andi Ibrahim Masdar, menyampaikan. Sangat senang dengan suporter The Macz Man Zona Polewali Mandar, telah mampu menyatukan semua kalangan dari latar belakang beraneka ragam dalam kelompok suporter.


"Saya merasa bangga dengan kelompok supoter The Macz Man Polewali Mandar, bersatu padu dan tertib medukung tim Pasukan Ramang. Dengan Nobar dan mengirim perwakilan medukung PSM di Stadion." Katanya.


Paparkan Bupati Polewali Mandar. Dukungan ke PSM Makassar, karena masyarakat Kabupaten Polewali Mandar merupakan bagian dari sejarah PSM Makassar sejak berdirinya PSM di Sulawesi Selatan, yang masih gabung Sulawesi Barat. Bahkan beberapa pemain Sande atau pemain Kabupaten Polewali Mandar perkuat PSM.


"Warga dan suporter PSM di Kabupaten Polewali Mandar, semua medukung PSM. Karena ikatan emosional dan sejarah berdirinya PSM, yang tidak lepas dari pemain dari Kabupaten Polewali Mandar. Dari dulu hingga saat ini." Bebernya.


Ditambahkan Andi Ibrahim Masdar. Kemenangan PSM Makassar melawan Madura United, sesuai prediksi sejak awal 3-1. Karena pemain PSM sudah kompak dan saling memahami krakternya, dalam setiap pertandingan. Ditambahkan lagi pelatih sangat pintar adu strategi pertandingan.


"Kalau PSM juara liga musim ini sangat wajar. Karena pemain muda dan senior sudah saling memahami dalam pertandingan, yakni bagaimana menyerang untuk mencetak gol dan bertahan agar tidak kebobolan, sesuai instruksi pelatih." Pungkasnya.


Laporan : Nadi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ewako PSM, Suporter The Macz Man Nobar Bersama Bupati Polman

Trending Now

Iklan

iklan