Iklan


 

Jamin Amankan Pilkades, Polres Mamasa Gelar Kekuatan

Minggu, 30 April 2023 | 11:21 WIB Last Updated 2023-05-01T16:24:52Z

Demi memberikan rasa aman menjelang Pilkades di Mamasa, Polisi Bersama TNI Gelar kekuatan melalui Show Off Force (Foto : Dok Humas Polres Mamasa).

PolewaliTerkini.Net - MAMASA - Puluhan Personil BKO Polda Sulbar Bersama Kodim 1428 Mamasa Lengkap dengan kendaraan roda 2, roda 4 dan roda 6, Minggu 30 April pagi, melaksanakan Pergelaran kekuatan melalui Show Off Force di sepanjang Wilayah Mamasa


Kapolres Mamasa AKBP Harry Andreas mengatakan, pergelaran Kekuatan sengaja kami lakukan sebagai jaminan akan situasi dan kondisi yang aman khususnya selama Pelaksanaan Pilkades di wilayah Kabupaten Mamasa.


Lebih lanjut Kapolres Mamasa, aksi ini dilakukan bukan untuk menakut-nakuti masyarakat tapi sebaliknya memberikan rasa aman selama gelaran Pilkades hari Senin nanti.


"Tujuan kami melaksanakan Show of Force ini bukan menakuti-nakuti masyarakat tapi sebaliknya kami memberi jaminan keamanan jalannya Pilkades Serentak di Mamasa." Terangnya.


Dalam menghadapi Pilkades Serentak seperti ini, ada banyak potensi kerawanan yang dapat terjadi sehingga perlu diantisipasi sedini mungkin dengan melakukan pergelaran pasukan.


"Polisi bersama TNI memberikan rasa aman kepada masyarakat dengan kehadiran kekuatan yang maksimal di wilayah Kabupaten Mamasa." Tutupnya.


Sumber : Humas Polres Mamasa

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jamin Amankan Pilkades, Polres Mamasa Gelar Kekuatan

Trending Now

Iklan

iklan