Iklan


 

Baleho Bacaleg Bersama Anies Baswedan Dongkrak Suara Partai

Senin, 22 Mei 2023 | 16:48 WIB Last Updated 2023-05-22T08:49:01Z

Baleho sejumlah Bacaleg Partai NasDem dan PKS bersama Anies Baswedan, di Kabupaten Polewali Mandar. Mendongkrak suara Partai NasDem dan PKS di 5 Dapil di Kabupaten Polewali Mandar. (Foto : Nadi).

PolewaliTerkini.Net - POLMAN - Baleho sejumlah Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Nasional Demokrat (NasDem) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bersama Anies Baswedan, di Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat. Selama sebulan terakhir ini, mendongkrak suara Partai NasDem dan PKS.


Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai NasDem Kabupaten Polewali Mandar, Syarifuddin menyatakan, berdasarkan hasil salah satu lembaga survei yang menjadi mitra Partai NasDem. 


Suara Partai Nasdem di Kabupaten Polewali Mandar. Mengalami peningkatan suara sejak terpasangnya Baleho dan Spanduk Bacaleg Partai NasDem bersama Anies Baswedan di Kabupaten Polewali Mandar.


"Suara Partai NasDem di Kabupaten Polewali Mandar, terdongkrak dengan terpasangnya Baleho Bacaleg bersama Anies Baswedan. Karena masyarakat lebih mengetahui Partai Nasdem." Ujarnya.


Dipaparkan Ketua DPD Partai Nasdem Polewali Mandar. Prestasi kenaikan suara Partai Nasdem di 5 daerah pemilihan di Kabupaten Polewali Mandar, pada Pemilu 2024. 


Rata-rata naik 30 persen dari sebelumnya belum memasang Baleho dan Spanduk setiap Bacaleg bersama Anies Baswedan. Hingga akhir Maret 2023.


"Prestasi kenaikan suara hingga 30 persen, 5  daerah pemilihan. Dengan masifnya setiap Bacaleg melakukan sosialisasi melalui Baleho dan Spanduk di Kabupaten Polewali Mandar." Tegasnya.


Disebutkan Ketua DPD Partai NasDem Polewali Mandar, untuk memperkenalkan Partai Nasdem kepada masyarakat secara luas.


Seluruh Bacaleg Partai Nasdem, telah melakukan strategis, dengan selalu menyapa masyarakat. Utamanya sejumlah daerah belum terlalu mengenal Partai NasDem, kebanyakan berada di daerah pengunungan.


"Untuk dapat menambahkan perolehan suara di Pemilu 2024, seluruh Bacaleg Partai NasDem telah bergerak menjalankan strategi partai. Menang di Pemilu dan menangkan Anies Baswedan sebagai Presiden." Tegasnya.


Sementara di tempat terpisah Ketua Dewan Pimpinan Daerah PKS Kabupaten Polewali Mandar, M Ruslan menyampaikan, sejak Dewan Pimpinan Pusat PKS memutuskan mendukung resmi Anies Baswedan sebagai Calon Presiden pada Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden. Rabu, 14 Februari 2024 mendatang.


Membuat seluruh pengurus PKS ditingkatan Provinsi, Kabupaten dan Kota di seluruh Indonesia. Membuat alat peraga baik Baleho dan Spanduk Pengurus PKS bersama Anies Baswedan untuk sosialisasikan kepada masyarakat. 


"Jajaran pengurus PKS seluruh Indonesia, gencar sosialisasikan Anies Baswedan, melalui alat peraga Baleho dan Spanduk disejumlah titik, untuk lebih mengenal calon usungan presiden PKS." Paparnya.


Diuraikan Ketua DPD PKS Polewali Mandar, terpasangnya Baleho Bacaleg dan Anies Baswedan, di Kabupaten Polewali Mandar, menambahkan perolehan suara PKS di semua daerah pemilihan. Sehingga mendatang manfaat bagi PKS.


"Sangat terasa sekali bertambahnya suara PKS, dengan pemasangan Baleho dan Spanduk Bacaleg PKS bersama Anies Baswedan." Bebernya.


Laporan : Nadi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Baleho Bacaleg Bersama Anies Baswedan Dongkrak Suara Partai

Trending Now

Iklan

iklan