Iklan


 

Kejuaraan Pencak Silat Piala Kasad, Polman Raih 2 Medali

Senin, 22 Mei 2023 | 21:44 WIB Last Updated 2023-05-22T13:44:16Z

Dandim 1402/Polman Letkol Czi Masni Etha Yanurianedhi, M.Tr.(Han), memberi apresiasi kepada Hana Syakira Yusuf Kelas tanding B remaja putri juara dan Ahmad Aldi Kelas tanding meraih juara 3 pada event kejuaraan bergengsi Open Turnamen Pencak Silat piala Kasad tingkat Kodam XIV/Hsn Ta. 2023.

PolewaliTerkini.Net - POLMAN - Dua orang atlet pencak silat asal Kodim 1402/Polman, juara 2 dan 3, pada event kejuaraan bergengsi Open Turnamen Pencak Silat piala Kasad tingkat Kodam XIV/Hsn Ta. 2023 dimulai tanggal 19 Mei sampai 21 Mei 2023, di GOR Sudiang Kota Makassar, Sulawesi Selatan.


Kedua atlet tersebut adalah Hana Syakira Yusuf Kelas tanding B remaja putri berhasil meraih juara 2. Sementara Ahmad Aldi Kelas tanding B remaja putra berhasil meraih juara 3. Keduanya berasal dari Perguruan Silat NU Pagar Nusa (PSNU PN).


Dandim 1402/Polman Letkol Czi Masni Etha Yanurianedhi, M.Tr.(Han), memberi apresiasi kepada kontingen asal Polewali Mandar yang berhasil meraih juara pada event kejuaraan bergengsi Open Turnamen Pencak Silat piala Kasad tingkat Kodam XIV/Hsn Ta. 2023. Senin (22/05/2023).


Dandim 1402/Polman Letkol Czi Masni Etha Yanurianedhi, M.Tr.(Han), memberi apresiasi kepada Hana Syakira Yusuf Kelas tanding B remaja putri juara dan Ahmad Aldi Kelas tanding meraih juara 3.

Atas nama Kodim 1402/Polman, saya menyampaikan apresiasi yang tinggi dan ucapan terima kasih, kepada para atlet dan pelatih yang sudah berjuang pada event kejuaraan pencak silat piala kasad di tingkat Kodam.


Semoga prestasi pada event ini, dapat meningkatkan memotivasi para atlet terutama para generasi mudah untuk memberikan kontribusi yang lebih baik bagi peningkatan kualitas olahraga pencak silat di Kabupaten Polewali Mandar.


Saya berharap kepada para atlet yang belum berhasil, jangan berhenti berlatih, dan janganlah berkecil hati, karena sesungguhnya kekalahan itu adalah kemenangan yang tertunda.


Dandim juga berpesan kepada para atlet dan pelatih, teruslah berlatih karena masih banyak event yang lebih besar dan bergengsi ke depan. Tandasnya.


Laporan : Zik/Sukriwandi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kejuaraan Pencak Silat Piala Kasad, Polman Raih 2 Medali

Trending Now

Iklan

iklan