Iklan


 

Terima Paket Ganja Setengah Kilogram, Pria di Polman Diamankan BNN

Selasa, 30 Mei 2023 | 22:04 WIB Last Updated 2023-05-31T03:31:32Z

Tim berantas BNNK Polewali Mandar, amankan 1 orang dengan Barang Bukti Narkotika Golongan I jenis daun ganja berat kurang lebih setengah kilogram. (Foto : Dok BNNK Polman).

PolewaliTerkini.Net - POLMAN - Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat, kembali amankan narkotika golongan I jenis ganja melalui jasa pengiriman. Sabtu (27/05/2023) sekira pukul 21.00 Wita.


Kepala BNNK Polewali Mandar, Syabri Syam mengatakan, tim berantas berhasil mengamankan 1 orang inisial (RS) dan Barang Bukti (BB) narkotika golongan I jenis ganja kurang lebih setengah kilogram.


"Tersangka (RS) ini berusia 25 tahun dan beralamat pada satu wilayah kecamatan di Polman. Diamankan bersama BB 1 paket kiriman diduga ganja setengah kilogram dan 1 Hp Xiomi warna biru." Kata Kepala BNNK Polman, Syabri Syam.


Pengungkapan kasus ini berawal dari keresahan warga terkait maraknya narkotika jenis daun ganja beredar di kalangan remaja di Kabupaten Polewali Mandar.


Tim pemberantasan BNNK Polman pun bergerak melakukan pengawasan dan penyelidikan dan didapatkan informasi akan ada pengiriman narkotika jenis daun ganja melalui jasa pengiriman barang.


"Tim Pemberantasan BNNK Polman melakukan pemantauan di sekitar kantor jasa pengiriman barang di Jalan Haji Andi Depu, Kelurahan Pekkabata, Kecamatan Polewali, Polman." Jelas Syabri Syam.


Kemudian sekitar pukul 21:00 tim pemberantasan BNNK Polman dipimpin oleh AKP Sigit Nugroho S.Sos mendapati 1 orang laki laki yang sangat mencurigakan berada di kantor Jasa pengiriman barang dan sedang akan mengambil paket kirimannya.


"Setelah mengambil paket kirimannya saat itu juga tim berantas BNNK polman melakukan penangkapan dan penggeledahan terhadap laki-laki tersebut, dan mendapati dari penguasaan tersangka berupa 1 paket kiriman didalamnya terdapat plastik bening  berisikan narkotika jenis daun ganja." Ungkapnya.


Selanjutnya setelah mengamankan tersangka dan barang bukti, petugas membawa ke kantor BNNK Polman guna penyidikan dan pendalaman untuk mengungkap jaringannya." Tutupnya.


Laporan : Nadi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Terima Paket Ganja Setengah Kilogram, Pria di Polman Diamankan BNN

Trending Now

Iklan

iklan