Iklan


 

Kadinsos Polman Sayangkan Sikap Oknum Pendamping PKH

Minggu, 06 Agustus 2023 | 10:33 WIB Last Updated 2023-08-06T02:33:47Z

Gambar Ilustrasi. Foto : Sukriwandi

PolewaliTerkini.Net - POLMAN - Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Polewali Mandar, Azwar Jasin sayangkan sikap salah satu oknum pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) di Kecamatan Luyo yang mengirim kata tak sopan kepala salah satu jurnalis.


Menurut, Aswar Jazin yang dikonfirmasi. Kamis, 03 Agustus 2023 menyampaikan hal seperti itu tidak selayaknya dilakukan oleh pendamping PKH.


"Kami sangat sayangkan, itu bisa dilakukan. Pendamping PKH itu harusnya meluruskan masalah dibawah." Tutur Azwar Jazin, saat dikonfirmasi via telepon.


Sebelumnya oknum pendamping PKH Kecamatan Luyo men- gungkapkan kata yang menghina dan tidak sepantasnya saat hendak dikonfirmasi terkait dugaan pemotongan bantuan PKH di Desa Sambaliwali.


"Saya hendak konfirmasi perihal tindak lanjut pertemuan dengan pihak pemerintah desa dan masyarakat yang juga dihadiri Dinsos Polman di Desa Sambaliwali terkait dugaan pemotongan PKH. Tapi oknum pendamping malah menyampaikan kata tak pantas saat dikonfirmasi via WhatsApp." Terang Arif jurnalis Polman.


Oknum pendamping PKH yang mengaku lulusan S2 ilmu komunikasi ini dua kali menuliskan kata yang tidak sepantasnya saat di konfirmasi.


Laporan : Ant/Skr


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kadinsos Polman Sayangkan Sikap Oknum Pendamping PKH

Trending Now

Iklan

iklan