Iklan


 

Cawapres Muhaimin Iskandar, Direncanakan Kampanye di Polman

Sabtu, 07 Oktober 2023 | 21:08 WIB Last Updated 2023-10-07T13:09:15Z

Salah satu Baleho pasangan Capres Anies Baswedan dan Cawapres Muhaimin Iskandar (AMIN), terpasang di Kabupaten Polewali Mandar. Dipasang partai koalisi perubahan, yang merencanakan pasangan Capres dan Cawapres AMIN berkampanye di Kabupaten Polewali Mandar. (Foto : Nadi).

PolewaliTerkini.Net - POLMAN - Calon Wakil Presiden (Cawapres) koalisi perubahan untuk persatuan, Muhaimin Iskandar. Direncanakan berkampanye Pemilu 2024 di Kabupaten Polewali Mandar. 


Rencana ini pada Desember 2023, mendatang, setelah pengusulan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Kabupaten Polewali Mandar, mendapatkan tanggapan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKB. 


Demikian disampaikan, Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Polewali Mandar, Amiruddin. Saat ditemui di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPU) Kabupaten Polewali Mandar.


"Untuk saat ini, DPC PKB Kabupaten Polewali  Mandar dan  Dewan Pimpinan Wilayah PKB Sulawesi Barat, telah mengusulkan kampanye Capres Anies Baswedan Cawapres Muhaimin Iskandar ke DPP PKB untuk berkampanye di Kabupaten Polewali Mandar, yang telah mendapatkan tanggapan baik DPP PKB." Katanya.


Dijelaskan Ketua DPC PKB Polewali Mandar. Kampanye Cawapres Muhaimin Iskandar, di Kabupaten Polewali Mandar. Sudah merupakan jadwal kampanye Pemilu 2024, pasangan Capres Anies Baswedan Cawapres Muhaimin Iskandar. 


Namun masih lanjutnya menunggu rapat selanjutnya dengan partai koalisi pengusung Capres Anies Baswedan, juga berkampanye bersama Cawapres Muhaimin Iskandar di Kabupaten Polewali Mandar.


"Kampanye Cawapres Muhaimin Iskandar, di Kabupaten Polewali Mandar. Sudah memasuk agenda kampanye Nasional Pasangan Capres dan Cawapres AMIN. Hanya tinggal mengkoordinasikan dengan Partai Nasdem dan PKS Polewali Mandar, apa Capres Anies Baswedan datang berkampanye bersama Cawapres Muhaimin Iskandar." Ungkapnya.


Ditambahkan Ketua DPC PKB Kabupaten Polewali Mandar. Saat ini pengurus DPC PKB Kabupaten Polewali Mandar, sudah memasang baju kaos bergambar Cawapres Muhaimin Iskandar sebanyak Enam ratus lembar untuk sementara dan akan terus bertambah.


"Sudah pesan baju kaos Cawapres Muhaimin Iskandar, dari bulan sebanyak 600 lembar untuk sementara sebagai bentuk meramaikan kampanye AMIN, di Polewali Mandar." Tandasnya.


Sementara itu Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Polewali Mandar, Ruslan, menyatakan. Hasil penyampaian dari Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasdem Kabupaten Polewali Mandar, tetap mengusahakan kedatangan Capres Anies Baswedan bersama Cawapres Muhaimin Iskandar.


Namun jika Capres Anies Baswedan, tidak ada datang berkampanye. Maka yang berkampanye Cawapres Muhaimin Iskandar.


"Hasil konsilidasi dengan Partai Nasdem dan PKB, Capres Anies Baswedan akan upayakan datang bersama Cawapres Muhaimin Iskandar berkampanye." Tegasnya.


Dipaparkan Ketua DPD PKS Kabupaten Polewali Mandar. Keinginan mendatang pasangan Capres Anies Baswedan bersama Cawapres Muhaimin Iskandar di Kabupaten Polewali Mandar, merupakan keinginan sebagian besar masyarakat Sulawesi Barat. Utamanya masyarakat Kabupaten Polewali Mandar.


"Masyarakat Sulawesi Barat yang sampaikan ke pengurus partai koalisi perubahan untuk persatuan, untuk mendatang Capres Anies Baswedan bersama Cawapres Muhaimin Iskandar. Sehingga kita di partai koalisi sepakat untuk mendatangkan pasangan AMIN di Kabupaten Polewali Mandar." Ungkapnya.


Dilanjutkan Ketua DPD PKS Polewali Mandar. Jika Capres Anies Baswedan dan Cawapres Muhaimin Iskandar berkampanye di Kabupaten Polewali Mandar, secara otomatis masyarakat dan massa simpatisan partai koalisi perubahan untuk persatuan dan tim relawan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar dari Kabupaten Majene, Mamasa dan Mamuju. Bahkan dari Sulawesi Selatan akan datang di Kabupaten Polewali Mandar.


"Kalau nanti pasangan Capres dan Cawapres  AMIN datang berkampanye di Kabupaten Polewali Mandar, masyarakat akan ramai-ramai datang di lokasi kampanye. Dapat meningkatkan elektabilitas partai politik koalisi perubahan untuk persatuan." Tandasnya.


Ditambahkan Ketua DPD PKS Kabupaten Polewali Mandar. Kampanye Capres Anies Baswedan dan Cawapres Muhaimin Iskandar. Membuat para Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Sulawesi Barat dan Dewan Perwakilan Rakyat dari Kabupaten Polewali Mandar, Majene, Mamasa, Mamuju, Mamuju Tengah dan Pasangkayu. Memobilisasi massanya ke Kabupaten Polewali Mandar.


"Kampanye AMIN, akan pengerahan masa dari para Caleg partai politik koalisi dan tim relawan untuk datang ke Polewali Mandar." Harapnya.


Sebelumnya Ketua DPD Partai Nasdem Polewali Mandar, Syarifuddin, menyebutkan. Sudah mengusulkan ke DPP Partai Nasdem, untuk mendatangkan Capres Anies Baswedan berkampanye di Sulawesi Barat. Direncanakan ditempatkan Kabupaten Polewali Mandar.


"Sudah diusulkan ke DPP Nasdem Capres Anies Baswedan kampanye di Sulawesi Barat. Rencana awalnya di Kabupaten Polewali Mandar." Paparnya.


Laporan : Nadi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cawapres Muhaimin Iskandar, Direncanakan Kampanye di Polman

Trending Now

Iklan

iklan