Iklan


 

Bupati Polman Terima Anugerah Penghargaan Semesta DDI

Jumat, 22 Desember 2023 | 15:13 WIB Last Updated 2023-12-22T07:13:12Z

Bupati Polewali Mandar, Andi Ibrahim Masdar, terima Anugerah Penghargaan Semesta DDI di Puncak Milad Akbar DDI Ke 85. (Foto : Humas Pemkab Polman).

PolewaliTerkini.Net - MAKASSAR - Bupati Kabupaten Polewali Mandar, Andi Ibrahim Masdar, menerima Anugerah Penghormatan dan Penghargaan. dari Pengurus Besar Darud Da'wah Wal Irsyad (DDI), atas kontribusi, dedikasi dan loyalitas pada acara puncak peringatan Milad Akbar DDI ke-85. Di Lapangan Karebosi, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.


Pengurus Besar DDI, Syarifuddin Latif, menyatakan. Pemberian anugerah penghormatan dan penghargaan kepada sejumlah Bupati di Provinsi Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat, pada puncak peringatan Milad Akbar DDI ke 85, tahun. Sebagai penghargaan DDI terhadap para kepala daerah telah peduli membantu perkembangan DDI di daerahnya masing-masing.


"Kami memberikan penghargaan pada Semesta 85 tahun DDI kepada para kepala daerah. Telah berkontribusi pada kemajuan DDI di daerahnya." Tandasnya.


Dijelaskan Pengurus PB DDI pusat di Provinsi Sulawesi Barat, Kabupaten Polewali Mandar. Salah satu daerah selama lima tahun terakhir ini, pemerintah daerah membangun pondok pesantren dari pulau hingga pelosok pegunungan. Termasuk menganggarkan pembangunan untuk perguruan tinggi yayasan DDI.


"Pemerintah daerah Kabupaten Polewali mandar membangun pondok dari pulau hingga pegunungan secara berkesinambungan." Ungkapnya dihadapan ribuan warga DDI yang berasal dari Kabupaten dan Kota di Provinsi Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat.


Sementara itu Dewan Pembinaan PB DDI, Muhammad Yusuf Kalla, mengatakan. Para kepala daerah dituntut mengoptimalkan pembangunan bidang keagamaan, utamanya pembangunan gedung sekolah atau madrasah, pondok pesantren dan masjid. Agar pendidikan dan pengembangan keagamaan semakin maju.


"Harus mengalokasikan angggaran untuk membangun pondok pesantren, madrasah. Agar pendidikan dan pengembangan keagamaan daerahnya maju." Sebutnya.


Ditegaskan Dewan Pembinaan PB DDI. Berdasarkan laporan dari teman, Kabupaten Polewali Mandar, berubah menjadi kota santri di Sulawesi Barat, ditangan Bupati Kabupaten Polewali Mandar, Andi Ibrahim Masdar, dalam tahun terakhir.


"Di tangan Bupati Polewali Mandar, Kabupaten Polewali Mandar berubah menjadi kota santri di Sulawesi Barat." Bebernya.


Sementara itu, Bupati Polewali Mandar, Andi Ibrahim Masdar, menyampaikan. Pemerintah Kabupaten Polewali Mandar berkewajiban bantu DDI, yang telah mendidik generasi bangsa di Kabupaten Polewali Mandar. 


Kata AIM, melalui pendidikan keagamaan di pondok pesantren dan sekolah madrasah. Sehingga anggarkan pembangunan untuk DDI, agar selalu berkembang.


"Pemerintah Kabupaten Polewali Mandar, berkewajiban membantu DDI. Demi sekolah dan pondok pesantren DDI yang berkembang." Tegasnya.


Laporan : Nadi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Polman Terima Anugerah Penghargaan Semesta DDI

Trending Now

Iklan

iklan