Iklan


 

Jelang Tahun Baru, BNNK Polman Bakal Razia Bersinar

Senin, 04 Desember 2023 | 12:24 WIB Last Updated 2023-12-04T04:25:23Z

Jelang Tahun Baru, Kepala BNNK Polman Canangkan Razia Bersinar, yakni rumah kos, Hotel dan dan Tempat Hiburan Malam (THM). (Foto : Ag).

PolewaliTerkini.Net - POLMAN - Badan Narkotika Nasional Kabupaten(BNNK) Polman mulai menggelar razia bersih narkoba (Bersinar), menyasar hotel, kos-kosan dan tempat hiburan malam hingga perayaan tahun baru 2024.


Razia bersinar ini bertujuan mencegah peredaran dan penyalahgunaan gelap narkoba jelang malam pergantian di seluruh wilayah Polman, termasuk mengedukasi masyarakat terkait dampak bahaya penyalahgunaan narkoba.


Kepala BNNK Polman, Syabri Syam mengatakan, razia ini bertujuan menekan peredaran narkotika dan bahan adiktif lainnya, menjelang pergantian tahun. 


"BNNK juga melakukan razia terhadap sejumlah hotel dan kos kosan untuk menekan peredaran narkoba di wilayah Polman." Jelasnya, melalui telepon. Minggu, 03 Desember 2024.


Menurut Syabri Syam, saat jelang tahun baru, peredaran narkoba kerap terjadi, sehingga pihaknya perlu mewaspadai adanya pasokan narkoba yang masuk untuk stok perayaan tahun baru. 


"Saat ini kita pantau terus, bila terbukti kami akan tindak." Tegasnya. 


Syabri menyampaikan razia bersinar ini juga langsung melakukan pemeriksaan sampel urine masyarakat yang ditemui di hotel dan tempat hiburan malam, hal itu untuk memastikan ada tidaknya penyalahgunaan narkoba di tempat tersebut. 


"Penting bagi kita semua bekerjasama mencegah penggunaan narkoba dan membantu mereka yang terkena dampak penggunaan narkoba untuk berhenti dan mendapatkan perawatan yang tepat. Demi membantu melindungi generasi bangsa dan memastikan masa depan mereka." Tuturnya.


Laporan : Ag/Suk

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Tahun Baru, BNNK Polman Bakal Razia Bersinar

Trending Now

Iklan

iklan