Iklan


 

TKD Sulbar dan Polman Kampanyekan Probowo-Gibran di Pasar Campalagian

Kamis, 28 Desember 2023 | 12:45 WIB Last Updated 2023-12-28T04:45:23Z

TKD pasangan Capres dan Cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka Sulawesi Barat dan Polewali mandar Kampanyekan di Pasar Campalagian. (Foto : Dok Ist/Nadi).

PolewaliTerkini.Net - POLMAN - Tim Kampanye Daerah (TKD) pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden (Capres-Cawapres) Provinsi Sulawesi Barat dan Kabupaten Polewali Mandar. Kampanye di Pasar Campalagian, Kabupaten Polewali Mandar, 28 Desember 2023. Dengan membagi-bagikan poster Capres-Cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, kepada pengunjung pasar dan pedagang pasar.


Anggota TKD Capres-Cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka Polewali Mandar, Muhasbih, menyatakan. TKD Capres-Cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Polman bersama TKD Provinsi Sulawesi Barat, hari ini kampanye blusukan di pasar Campalagian, untuk memperkenalkan secara luas  Capres-Cawapres Prabowo dan Gibran Rakabuming Raka kepada masyarakat.


"Pagi ini, kampanye dengan membagikan poster pasangan Capres-Cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Kepada warga beraktivitas di Pasar Campalagian." Sebutnya.


TKD pasangan Capres dan Cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka Sulawesi Barat dan Polewali mandar Kampanyekan di Pasar Campalagian. (Foto : Dok Ist/Nadi).

Disebutkan anggota TKD Capres-Cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, Kabupaten Polewali Mandar, bahwa tim juga membagikan langsung contoh surat suara pasangan Capres-Cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.


Tim membagikan kepada pengunjung pasar, pedagang, dan pengendara yang melintas di depan Pasar Campalagian, agar mengetahui surat suara Pemilu 2024, yang dapat mencoblos pasangan Capres-Cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di surat suara.


"Kami bagi contoh surat suara pemilu Capres-Cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, agar dapat lebih mengetahui Capres-Cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, yang berada di tengah dengan nomor dua warna sampul depan abu-abu."  Bebernya.


Laporan : Nadi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • TKD Sulbar dan Polman Kampanyekan Probowo-Gibran di Pasar Campalagian

Trending Now

Iklan

iklan