Iklan


 

Logistik Pemilu di Luar Kotak Suara Tiba di PPK Wonomulyo

Selasa, 06 Februari 2024 | 20:14 WIB Last Updated 2024-02-06T12:14:50Z

PPK Wonomulyo terima Logistik Pemilu 2024 di luar Kotak Suara dari KPU Kabupaten Polman. (Foto : Nadi).

PolewaliTerkini.Net - POLMAN - Logistik Pemilu 2024, di luar Kotak Suara tiba di Sekretariat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Wonomulyo, Kabupaten Polewali Mandar (Polman). Dari divisi Logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Polman. Senin, 05 Februari 2024.


Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan Sumber Daya Manusia PPK Wonomulyo, Firdaus Abdullah, mengatakan, telah menerima Logistik Pemilu 2024 di luar Kotak berupa Formulir Daftar Pemilih Tetap (DPT) Tanpa Nomor Induk Kependudukan (NIP). 


Kemudian Formulir DPT lengkap NIP, Formulir pemberitahuan KPU atau Surat Panggilan Pemberitahuan Pemilih, Formulir Daftar Hadir DPT- KPU atau Daftar Hadir Pemilih Tetap. Formulir Hadir DPTb-KPU atau Daftar Hadir Pemilih Tambahan, Formulir Hadir DPK-KPU atau surat daftar hadir pemilih khusus.


Formulir Berita Acara pengembalian Surat Pemberitahuan Pemilih, Formulir Rekap Pengembalian Surat Pemberitahuan Pemilih dari Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) ke Panitia Pemungutan Suara (PPS) tingkat Desa dan Kelurahan.


Formulir Rekap Pengembalian Pemberitahuan Surat Panggilan Pemberitahuan dari PPS tingkat Desa dan Kelurahan ke PPK tingkat Kecamatan dan Sampul PPS- KPU atau Sampul Rekap Pengembalian Panggilan Pemilih dari PPK tingkat Kecamatan ke KPU Kabupaten.


"Semua logistik Formulir Pemilu 2024 di luar Kotak Suara sudah diterima PPK Wonomulyo, yang disimpan di Gudang Logistik penyimpangan PPK  Wonomulyo." Sebutnya.


PPK Wonomulyo terima Logistik Pemilu 2024 di luar Kotak Suara dari KPU Kabupaten Polman. (Foto : Nadi).

Ditegaskan Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih, Parmas dan SDM PPK Wonomulyo, seluruh Logistik Pemilu 2024 di luar Kotak Suara sudah diserahkan PKK Wonomulyo ke 13 PPS Desa dan Satu Kelurahan se Kecamatan Wonomulyo.  Selasa 6 Februari 2024. 


Dimana penyerahan logistik disertakan dengan berita acara penyerahan. Disaksikan aparat kepolisian Polsek Wonomulyo bersama para Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Wonomulyo, Pengawas Desa dan Lurah (PDK).


"Hari ini, PPK Wonomulyo sudah menyerahkan ke PPS Desa dan Kelurahan semua Logistik Pemilu 2024 di luar kotak " Ujarnya.


Ditegaskan Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih, Parmas dan SDM PPK Wonomulyo, untuk Formulir Surat Panggilan Pemberitahuan Pemilih, sudah diserahkan PPS tingkat Desa dan Kelurahan ke KPPS, dalam waktu dekat. 


Ini agar dKPPS akan membagikan kepada warga pemilih terdaftar dalam DPT, pada 10 hingga 11 Februari 2024. Dan seluruh Logistik Pemilu di luar Kotak Suara dalam bentuk Formulir tidak ada kekurangan, sedangkan Logistik Bilik Suara, masih menunggu informasi dari KPU Kabupaten Polman.


"Untuk Formulir Surat Panggilan Pemberitahuan Pemilih sudah harus dibagikan pada 10 hingga 11 Februari 2024, kepada warga yang terdaftar di DPT setiap TPS." Paparnya.


Laporan : Nadi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Logistik Pemilu di Luar Kotak Suara Tiba di PPK Wonomulyo

Trending Now

Iklan

iklan