Iklan


 

H+2 Lebaran Petugas Ops Ketupat Himbau Pengendaran Tertib Berlalu Lintas

Jumat, 12 April 2024 | 17:04 WIB Last Updated 2024-04-12T09:05:15Z

Petugas operasi Ketupat Marano 2024, himbau pengendara melintas di jalur mudik untuk tertib berlalu lintas. (Foto : Nadi).

PolewaliTerkini.Net - POLMAN - Memasuki H+2 Arus Balik Petugas Operasi Ketupat Marano Posko Pelayanan Polres Polewali Mandar (Polman), Polsek Wonomulyo, tetap siaga.


Mereka menghimbau pengendara yang melintas di jalur mudik jalan trans sulawesi, Kabupaten Polman, tetap tertib berlalu lintas demi keselamatan jiwa, terhindari kecelakaan lalu lintas.


Panit Laka Polsek Wonomulyo, IPTU Amiruddin mengatakan, memasuki H+2 arus balik, atau dua hari usia lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah. Dihimbau kepada para penguna jalan yang akan melintas di jalan raya tetap tertib.


Selalu memperhatikan keselamatan berlalu lintas di jalan raya. Karena pengendara mulai padat dilintasi, untuk melakukan kunjungan keluarga dan berlibur di objek wisata di Kabupaten Polman.


"Kami menghimbau kepada pengendara yang melintas di jalan raya untuk tertib berlalu lintas, agar dalam perjalanan selamat tiba ditujuan. Apalagi jalur mudik di arus balik, mulai padat dilintasi pengendara." Ujarnya.


Dijelaskan Panit Laka Polsek Wonomulyo, untuk berjalan lancarnya arus lalu lintas di jalur mudik wilayah hukum Polsek Wonomulyo.


Petugas gabungan operasi Ketupat Marano 2024. Terus disiagakan untuk mengurai kemacetan panjang pengendara disejumlah titik jalan, sehingga kondisi jalan raya tetap berjalan aman, nyaman dan lancar.


"Kami 24 jam melakukan pengaturan arus kendaraan di jalan. Agar tetap dalam kondisi aman dan nyaman bagi pengendara, tanpa terjadi kemacetan." Ujarnya.


Laporan : Nadi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • H+2 Lebaran Petugas Ops Ketupat Himbau Pengendaran Tertib Berlalu Lintas

Trending Now

Iklan

iklan