Iklan


 

Hendak Ke Masjid, Terlibat Kecelakaan, Pengendara Motor Meninggal Dunia

Kamis, 11 April 2024 | 09:49 WIB Last Updated 2024-04-11T07:38:01Z

Pengendara Sepeda Motor meninggal dunia, setelah terlibat Kecelakaan Lalu Lintas antar sesama Sepeda Motor. Di Kecamatan Wonomulyo, Kabupaten Polman. (Foto : Nadi).

PolewaliTerkini.Net - POLMAN - Kecelakaan Lalu Lintas (Laka) antar Sepeda Motor Yamaha berwarna putih dengan nomor register DC 3454 ND.


Dikendarai Agung Nofrian Bin Masri, menabrak Sepeda Motor Yamaha Jupiter berwarna biru, tanpa nomor polisi.


Dikendarai Ferli Ramadani Bin Ahmad di Jalan Pendidikan, Desa Sugihwaras, Kecamatan Wonomulyo, Kabupaten Polewali Mandar (Polman).


Agung Nofrian Bin Masri, Pengendara Yamaha berwarna putih dengan nomor polisi putih DC 3454 ND meninggal di tempat.

Akibat laka lantas ini menyebabkan pengendara Agung Nofrian Bin Masri, meninggal dunia, akibat mengalami patah pada bagian leher. 


Kasat Lantas Polres Polman, IPTU Kadriyansyah, menegaskan, Laka yang terjadi. Rabu, 10 April 2024, sekitar pukul 15.15 waktu setempat. 


Tepatnya di Jalan Pendidikan, Desa Sugihwaras, Kecamatan Wonomulyo, Kabupaten Polman. 


Dalam insiden ini melibatkan 1 unit Sepeda Motor Yamaha Jupiter warna biru tanpa nomor registrasi.


Pengendara Sepeda Motor meninggal dunia, setelah terlibat Kecelakaan Lalu Lintas antar sesama Sepeda Motor. Di Kecamatan Wonomulyo, Kabupaten Polman. (Foto : Nadi).

Dikemudikan Ferli Ramadani Bin Ahmad, yang bergerak dari arah timur ke barat berbelok ke utara akan masuk ke Masjid untuk salat.


Kemudian tertabrak Sepeda Motor Yamaha berwarna merah putih, nomor polisi DC 3454 ND, di kendarai Agung Nofrian Bin Masri bergerak searah yaitu dari arah timur ke barat. 


Laka tersebut mengakibatkan pengendara motor, Agung Nofrian mengalami luka-luka dan meninggal dunia di TKP. 


"Korban Agung menabrak Sepeda Motor milik Ferli Ramadani Bin Ahmad dari belakang saat hendak masuk ke dalam Masjid untuk salat. Pada pukul 15.45 Wita. Sehingga Korban Agung mengalami patah leher yang kemudian meninggal dunia." Terangnya.


Dijelaskan Kasat Lantas Polres Polman, pengendara Agung Nofrian juga diduga dalam pengaruh minuman keras, sehingga tidak terkendali dan menabrak pengendara motor Ferli Ramadani Bin Ahmad. 


Saat ini Satuan Lalu Lintas Polres Polman, telah melakukan olah kejadian dengan meminta keterangan beberapa saksi mata. Termasuk mengamankan barang bukti sepeda motor di Mapolsek Wonomulyo, Kabupaten Polman.


"Sudah dilakukan olah TKP di lokasi kejadian, meminta keterangan dua orang saksi mata di lokasi dan mengamankan barang bukti " Terangnya.


Laporan : Nadi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hendak Ke Masjid, Terlibat Kecelakaan, Pengendara Motor Meninggal Dunia

Trending Now

Iklan

iklan