Iklan


 

Polisi Polman Ungkap Identitas Mayat Ditemukan di Pantai Buku

Sabtu, 18 Mei 2024 | 22:04 WIB Last Updated 2024-05-18T14:26:11Z

Polsek Wonomulyo, Kabupaten Polman, ungkap Identitas mayat perempuan ditemukan warga di pantai Desa Buku. (Foto : Humas Polres Polman).

PolewaliTerkini.Net - POLMAN - Kepolisian Polsek Urban Wonomulyo, Kabupaten Polewali Mandar (Polman), menerima laporan adanya penemuan mayat seorang wanita, di Dusun Samma, Desa Buku, Kecamatan Mapilli, Kabupaten Polewali Mandar.


Sehingga pihak Kepolisian mendatangi tempat penemuan mayat untuk melakukan Olah Kejadian Perkara (TKP). Kemudian mengevakuasi ke Puskesmas Mapilli, guna pemerikasaan tubuh bagian luar.


Kapolsek Urban Wonomulyo, AKP Sandy, mengatakan, pihaknya sudah melakukan olah TKP ditempat penemuan mayat berjenis kelamin perempuan, oleh warga Desa Buku, Kecamatan Mapilli, Kabupaten Polman. 


Dengan meminta keterangan sejumlah saksi yang melihat korban. Lalu dibawa ke Puskesmas Mapilli, dimana hasil pemeriksaan, tidak ada ditemukan luka goresan pada bagian tubuh mayat tersebut.


"Jenazah wanita ditemukan warga Desa Buku, tampak masih utuh. Sehingga penyebab kematiannya masih dalam penyelidikan Polisi." Tegasnya.


Dijelaskan Kapolsek Wonomulyo, mayat ditemukan di pantai bernama Fatima berumur 51 tahun, warga Desa Nepo, Kecamatan Wonomulyo, Kabupaten Polman. 


Identitas mayat tersebut diketahui, setelah pihak keluarganya mencarinya. Karena almarhumah meninggalkan rumah dan tidak kembali ke rumah hinga menjelang malam. Dan hasil pencarian keluarga di area persawahan tidak ditemukan.


Polsek Wonomulyo, Kabupaten Polman, ungkap Identitas mayat perempuan ditemukan warga di pantai Desa Buku. (Foto : Humas Polres Polman).

"Almarhumah meninggalkan rumah. Jumat, 17 Mei 2024. Namun hingga malam tidak kembali, membuat keluarganya melakukan pencarian. Setelah anggota keluarga mengetahui ada mayat ditemukan warga di pantai buku dan dibawa ke Puskesmas Mapilli. Mengetahui mayat tersebut adalah Fatimah, lalu dibawa pulang untuk dikebumikan." Jelasnya.


Diungkapkan Kapolsek Urban Wonomulyo, hingga kini belum diketahui alasan Fatimah berada di sekitar Pantai Buku, Kabupaten Polman. Penyebab meninggal dunia sementara dalam penyelidikan, meskipun pihak keluarga sepakat memakamkan jenazahnya.


"Masih dalam penelusuran soal penyebab kematiannya, atas permintaan pihak keluarga, korban lalu dikebumikan." Bebernya.


Sebelumnya warga Dusun Samma, Desa Buku, Kecamatan Mapilli, Kabupaten Polman, digegerkan dengan penemuan mayat seorang wanita pada. Sabtu, 18 Mei 2024 dini hari.


Sosok mayat perempuan itu pertama kali ditemukan oleh salah satu warga bernama Fauzi, di bibir pantai Buku, wilayah Desa Buku, Kabupaten Polman. 


Dimana jasad wanita tersebut terbaring kaku dengan kondisi pakaian masih utuh melekat di badan, tanpa sobekan bekas kekerasan atau penganiayaan.


Nelayan, Fauzi yang menemukan mayat wanita tersebut, saat sedang menyisir sekitaran pantai untuk mencari ikan di malam hari. Membuatnya terkejut dan bergegas melaporkan penemuan mayat kepada kepala dusun setempat. 


Sehingga warga pun dibuat geger dan segera berdatangan ke lokasi untuk melihat langsung.


Laporan : Nadi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polisi Polman Ungkap Identitas Mayat Ditemukan di Pantai Buku

Trending Now

Iklan

iklan