Iklan


 

DPP Partai Nasdem Serahkan Rekomendasi ke Dirga dan Iskandar

Kamis, 06 Juni 2024 | 00:27 WIB Last Updated 2024-06-05T16:27:24Z

DPP Partai Nasdem, serahkan rekomendasi kepada Cabup dan Cawabup Kabupaten Polman. Dirga Singkarru dan Iskandar Muda. (Foto : Dok Partai Nasdem Polman).

PolewaliTerkini.Net - JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) menyerahkan rekomendasi pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup), Kabupaten Polewali Mandar (Polman). 


Rekomendasi ini untuk Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Sulawesi Barat, Dirga Singkarru dan Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia, Sulawesi Barat, Iskandar Muda di Gedung DPP Partai Nasdem Tower. Jakarta. Rabu, 05 Juni 2024.


Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Polman, Syarifuddin, mengatakan. DPP Partai Nasdem telah menyerahkan secara langsung rekomendasi pasangan Cabup dan Cawabup Kabupaten Polman, kepada Dirga Singkarru dan Iskandar Muda. 


Dimana rekomendasi memerintahkan pasangan Cabup dan Cawabup Dirga Singkarru dan Iskandar Muda, untuk berkomunikasi politik dengan partai politik lain, untuk mencukupkan syarat.dukungan partai politik.


"Rekomendasi Cabup dan Cawabup Kabupaten Polman, sudah diserahkan langsung kepada Dirga Singkarru dan Iskandar, untuk digunakan pada Pilkada dengan segera melakukan komunikasi politik dengan partai politik lain, untuk mencukupkan syarat dukungan." Terangnya.


Disampaikan Ketua DPD Partai Nasdem, dengan adanya rekomendasi Partai Nasdem kepada Cabup dan Cawabup Dirga Singkarru dan Iskandar Muda, akan deklarasi pada 09 Juni 2024 di Hotel Ratih, Kabupaten Polman.


"Insya Allah, deklarasi 09 Juni 2024, di hotel Ratih." Tegasnya.


Sebelumnya diketahui Partai Nasdem Kabupaten Polman, meraih kursi 7 anggota  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Polman, pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. 


Untuk memenuhi syarat tentu masih membutuhkan 1 kursi anggota DPRD Kabupaten Polman, dari partai politik lain.


Laporan : Nadi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DPP Partai Nasdem Serahkan Rekomendasi ke Dirga dan Iskandar

Trending Now

Iklan

iklan