Iklan


 

Potensi Menang, PKS Rekomendasi Dirga Singkarru dan Iskandar Muda

Minggu, 09 Juni 2024 | 19:18 WIB Last Updated 2024-06-09T11:19:02Z

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Kabupaten Polman, Muhammad Said. (Foto : Nadi).

PolewaliTerkini.Net - POLMAN - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS), merekomendasikan pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Dirga Adhi Putra Singkarru dan Iskandar Muda Baharuddin Lopa, dengan pertimbangan potensi menang pada Pemilihan kepala Daerah (Pilkada) serentak 27 November 2024.


Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Kabupaten Polman, Muhammad Said mengatakan, Bapilu DPP PKS telah melakukan rapat pleno memutuskan merekomendasikan pasangan Cabup dan Cawabup Kabupaten Polman, Dirga Adhi Putra Singkarru dan Iskandar Muda. 


Dipertimbangkan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem, Dirga Ahda Putra Singkarru salah satu kandidat mendaftar pada penjaringan Cakada DPD PKS Kabupaten Polman.


Kemudian melanjutkan koalisi PKS dangan Partai Nasdem dalam Indonesia Persatuan dan Perubahan ke daerah dan potensi menang di Pilkada serentak 2024. 


"PKS usung Dirga Singkarru. Sebagai Cabup Kabupaten Polman, karena dia yang mendaftar di PKS, melanjutkan misi koalisi PKS dan Partai Nasdem lanjut ke daerah dan potensi menang sangat besar." Terangnya.


Dilanjutkan, surat rekomendasi PKS di Dirga Singkarru, sudah lama diputuskan DPP PKS, namun baru hari ini (09 Juni 2024-red) disampaikan kepada publik sebagaimana isi surat rekomendasi yang memerintahkan mencukupkan syarat minimal dukungan partai politik. 


"Sudah lama diputuskan DPP PKS rekomendasi Kepada Dirga Adhi Putra Singkarru, namun baru disampaikan pada saat Deklarasi pasangan Cabup dan Cawabup, Dirga Adhi Putra Singkarru dan Iskandar Muda, sesuai isi rekomendasi PKS untuk segera mencukupkan dukungan persyaratan parpol di Pilkada Polman." Paparnya.


Dilanjutkan Ketua DPD PKS Kabupaten Polman, Cabup Kabupaten Polman, visi misinya perubahan untuk kesejahteraan masyarakat, sesuai misi visi PKS yang menginginkan perubahan bangsa yang lebih maju di dunia. 


Sehingga Cabup Kabupaten Polman, Dirga Singkarru mampu melakukan perubahan kepada kehidupan masyarakat Kabupaten Polman.


"Kita usung karena misi dan visi perubahan untuk kesejahteraan masyarakat sesuai misi dan visi PKS, yang mewujudkan perubahan bagi bangsa." Bebernya.


Ditambahkan Ketua Bappilu DPD PKS Kabupaten Polman, rencana dalam beberapa hari ke depan surat rekomendasi akan dijemput di DPP PKS, untuk kemudian diberikan kepada pasangan Cabup dan Cawabup Kabupaten Polman, Dirga Adhi Putra Singkarru dan Iskandar muda.


"Dalam beberapa hari ke depan kita jemput rekomendasi di PPP PKS di Jakarta, untuk diserahkan kepada Cabup Polman, Dirga Singkarru," Tandasnya.


Laporan : Nadi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Potensi Menang, PKS Rekomendasi Dirga Singkarru dan Iskandar Muda

Trending Now

Iklan

iklan