Iklan


 

Ini Alasan Dirga Singkarru Pilih Iskandar Muda Baharuddin Lopa

Senin, 10 Juni 2024 | 17:51 WIB Last Updated 2024-06-10T09:51:43Z

Deklarasi Pasangan Bacabup dan Bacawabup Kabupaten Polman, Dirga Adhi Putra Singkarru dan Iskandar Muda. Diusung Partai Nasdem dan PKS. (Foto : Nadi).

PolewaliTerkini.Net - POLMAN - Berikut alasan Bakal Calon Bupati (Bacabup) Kabupaten Polewali Mandar (Polman), usungan Partai Nasional Demokrat (Nasdem) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Dirga Adhi Putra Singkarru, memilih Iskandar Muda Baharuddin Lopa, sebagai Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup). 


Kata Dirga, ada kecocokan hati bersamanya dan merupakan toko politik terbaik Kabupaten Polman, dari segala indikator, berintegritas, profesionalisme, kapasitas, kesenioran, dan sudah berpengalaman dengan 15 tahun sebagai Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia.


Demikian disampaikan dalam Konferensi Persnya, usai Deklarasi Bacabup dan Bacawabup Kabupaten Polman, di Salah satu hotel di Kabupaten Polman. Ahad, 09 Juni 2024.


"Siapa yang maju semua toko politik terbaik Polman, termasuk Iskandar. Namun yang terpenting adalah kemistinya, artinya hati yang sudah nyaman dan suka. JIka dari segala indikator terbaik dari semua yang baik, dari integritas, profesionalisme kapasitas, kesenioran. 15 tahun di DPD RI membuktikan yang membuat dirinya tidak ragu memilih Iskandar." Katanya.


Disampaikan Cabup Kabupaten Polman, dari semua Cawabup yang menyatakan hendak maju Pilkada Polman, tetapi secara statik, diyakini yang terbaik dari semua komponen dari sisi geopolitiknya. 


Termasuk pemetaan wilayah, wawasan, kapasitas dan elektabilitas. Hanya Iskandar Muda yang paling lengkap, terbaik dan layak mendampingi di Pilkada serentak Kabupaten Polman. 


"Semua komponen dari sisi geopolitiknya, pemetaan wilayah, wawasan, kapasitas dan elektabilitas. Iskandar Muda yang paling lengkap dan terbaik." Ungkapnya.


Sementara itu Bacawabup Polman, Iskandar Muda menegaskan, dirinya siap mendampingi Cabup Kabupaten Polman, Dirga Adhi Putra Singkarru.


Kemudian sangat berterimakasih kepada keluarga besar Hendra Singkarru karena diberikan kepercayaan mendampingi Dirga Adhi Putra Singkarru.


Dimana akan bersama saling berdampingan bekerja untuk yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Polman.


Deklarasi Pasangan Bacabup dan Bacawabup Kabupaten Polman, Dirga Adhi Putra Singkarru dan Iskandar Muda. Diusung Partai Nasdem dan PKS. (Foto : Nadi).

"Saya pribadi beserta keluarga besar saya berterimakasih atas kepercayaan kepada saya untuk mendampingi adinda saya, Dirga Adhi Putra Singkarru." Kata Bacawabup Polman, Iskandar Muda.


Dibeberkan Cawabup Polman, pencalonannya sebagai Bacawabup Polman, banyak bertanya kepadanya terkait dengan Pilkada serentak Kabupaten Polewali Mandar.


Namun pada prinsipnya apapun tugas yang diberikan kepadanya, selama masih bisa mengabdi dan berkontribusi buat daerah khususnya buat Kabupaten Polman, akan bersedia mendampingi Bacabup Kabupaten Polman.


"Demi untuk mengabdi dan berkontribusi bagi Kabupaten Polman, saya akan tunaikan mendampingi Bacabup Polman, Dirga Singkarru." Sebutnya.


Sebelumnya pasangan Bacabup dan Bacawabup Kabupaten Polman, Dirga Adhi Putra Singkarru dan Iskandar Muda, memasang Tagline Solid dan amanah.


Dan telah mendeklarasikan dirinya maju pada Pilkada serentak, 27 November 2024 mendatang. 


Dalam acara itu Turut hadir sejumlah tokoh politik dan masyarakat Kabupaten Polman. Diantaranya mantan wakil Bupati Polman periode 2004-2008, Yusuf Tuali. 


Hadir Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, yang juga sebagai Ketua Tim pemenangan pasangan Bacabup dan Cawabup Kabupaten, Dirga Adhi Putra Singkarru dan Iskandar Muda, Ratih Megasari Singkarru. 


Wakil ketua Tim pemenangan, Andi Parial Patajangi. Ketua DPD Partai Demokrat Kabupaten Mamuju, Hj Suraidah Suhardi.


Laporan : Nadi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ini Alasan Dirga Singkarru Pilih Iskandar Muda Baharuddin Lopa

Trending Now

Iklan

iklan