PIFAF 2017

Rabu, 12 Juli 2017

Tumpukan Kayu Ditemukan Tim Investigasi Pemuda Kanang
POLEWALITERKINI.NET - Bapak Gubernur Sulawesi Barat dan Bapak Bupati Polewali Mandar yang kami hormati dan Banggakan.

 BACA Juga : PENCURIAN KAYU DI KAWASAN HUTAN BINUANG DIDUGA DIBACKING APARAT...!

Kami masyarakat Desa Batetangnga, Kecamatan Binuang sangat sangat prihatin dengan kondisi alam kami yang tidak lagi memberi rasa aman dan nyaman, kami senantiasa dihantui rasa takut akan terjadinya longsor akibat hutan kami telah dijarah oleh oknum oknum yang tidak bertanggung jawab.

BACA Juga : RATUSAN POHON KAYU DITEBANG...! TIM PEMUDA KANANG POLMAN ANCAM LAPORKAN KE PETUGAS...

Tidak lama lagi sawah sawah kami tdk bisa lagi diairi dengan baik dikarenakan pasokan air yang tidak lagi memadai untuk kami gunakan, hutan lindung yang ada di Desa kami telah dirusak, akan tetapi kami tidak tahu harus mengadu kemana,  karena Pemerintah setempat, oknum aparat dan instansi instansi terkait disinyalir juga ikut bermain di dalamnya.

Kami sebagai masyarakat biasa yg hidupnya hanya bergantung kepada lahan pertanian, tapi tidak lama lagi tanah tanah kami tidak akan bisa lagi berproduksi akibat kekurangan air, kalau keadaannya sudah demikian maka anak anak kami mau makan apa...? Bagai mana kami membiayai sekolah mereka....?.

Satu satunya yang kami harapkan dapat memberi perhatian atas kasus ini adalah Bapak Gubernur dan Bapak Bupati yang kami cintai, kami segenap masyarakat Desa Batetangnga, Kecamatan Binuang, Kabupaten Polman, dengan ini memohon dengan segala kerendahan hati kiranya Bapak peduli dengan keluh kesah kami ini.

Kami mengetuk hati Bapak yang paling dalam agar kasus Penebangan Hutan Lindung di Desa kami dapat perhatian khusus dari Bapak.

Demikian gambaran kegelisahan kami selama ini yang dapat kami sampaikan kepada Bapak agar kiranya hati Bapak Gubernur dan Bapak Bupati terketuk untuk menindaklanjuti masalah yang ada di Desa kami (Desa Batetangnga)  demi masa depan kami dan anak anak cucu kami.(*)





PolewaliTerkini.Net