PIFAF 2017

Sabtu, 09 September 2017

Kabid Humas Polda Sulbar, AKBP Hj. Mashura M, S.H
POLEWALITERKINI.NET – Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Barat (Sulbar) mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat berhati hati serta tidak langsung percaya jika ada oknum meminta bantuan baik bersifat kedinasan maupun pribadi yang mengatasnamakan Kapolda.

BERITA TERKAIT : Catut Nama Kapolres Polman...! Penelepon Gelap Minta Uang, Warga Pun Diminta Waspada...

Rilis Kepala Bidang Humas Kepolsian Daerah Sulawesi Barat, AKBP Hj. Mashura M, S.H mengatakan, bantuan rekan media untuk menyebarluaskan informasi bahwa Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) baru. Brigjen Pol Drs Baharuddin Djafar, Msi tak menghubungi siapapun untuk meminta sesuatu.

"Mohon bantuan kepada media dapat memberitahukan seluruh elemen masyarakat bahwa Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs Baharuddin Djafar, Msi tidak pernah meminta atau menghubungi siapapun untuk meminta bantuan baik itu bersifat kedinasan terlebih bersifat pribadi  bilamana itu terjadi mohon segera dilaporkan."
Tulis Kabag Humas Polda Sulbar, AKBP Hj. Mashura M, S.H via WA. Sabtu malam (9/9/2017).

Selain itu AKBP Hj. Mashura M, S.H mengirim penegasan Kapolda yang diperuntukkan kepada seluruh pejabat, Para Kasatker Polda Sulbar, Para Kapolres jajaran Polda Sulbar, supaya mencegah hal itu terjadi.  

“Penegasan Kapolda Sulbar bahwa sehubungan dengan pergantian Pimpinan Kapolda Sulbar yang rentan dimanfaatkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab dengan modus meminta bantuan mengatas namakan Kapolda untuk itu agar disampaikan kepada personel Polda Sulbar dan jajaran bahwa Kapolda Sulbar tidak akan meminta minta kepada Anggota/Personel terlebih kepada Masyarakat baik via Telpon maupun secara tertulis hal tersebut untuk antisipasi kejadian yang dialami Kapolres Polman agar tidak terulang pada Jajaran Polda Sulbar.”
Laporan : Z Ramadhana.