PIFAF 2017

Jumat, 06 Oktober 2017


Bupati Polman Tanggapi Pembangunan Bandara Paku
POLEWALITERKINI.NET – Bupati, Andi Ibrahim Masdar menanggapi isu terkait adanya warga yang menolak rencana Pemerintah Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat, membangun Bandara di Desa Paku, Kecamatan Binuang.

BERITA TERKAIT : Meski Baru Sosialisasi...! SejumlahWarga Tolak Rencana Pembangunan Bandar Udara Paku...

Bupati Polewali Mandar, Andi Ibrahim Masdar mengatakan, jika benar masyarakat menolak rencana pembangunan bandara, akan mencari lokasi lain yang ada di Polman.

“Jika benar masyarakat menolak, Ia', udah, kita akan carikan lokasi yang lain.” Kata Bupati Polewali Mandar, Andi Ibrahim Masdar, saat ditemui wartawan.

Meski demikian lanjut Bupati, pemerintah juga belum memastikan pembangunana Bandar Udara di Desa Paku, Kecamatan Binuang, Polman.

“Pemerintah juga belum pastikan Kalau lokasinya tersebut fixnya disitu  (Dusun Tete)  cuma kita baru rencanakan.” Jelas Bupati Polman.

Pembangunan Bandara di Desa Paku lanjut Bupati, baru rencana dengan pertimbangan mengangkat dan merubah kesejahteraan masyarakat di wilayah itu.

“Ini kan baru direncanakan kalau masyarakat menolak. ya" nda usah. kan kita ini pemerintah hanya ingin merubah dan mengangkat kesejahteraan masyarakat disekitar sana dan kita akan buat kan lapangan kerja disitu.” Tutup Andi Ibrahim Masdar.(*)