Senin, 11 Desember 2017



POLEWALITERKINI.NET – Bupati Mamuju, Sulawesi Barat, Habsi Wahib dan anggotan Dewan Perwakilah Daerah (DPD), Asri Anas menyatakan bergabung ke Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Sulbar.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Sulbar, Abdul Rahim, mengatakan restorasi perubahan yang dilakukan Partai Nasdem mulai pusat hingga desa di seluruh Indonesia, semakin medapatkan asperisasi dari masyarakat, tokoh masyarakat dan kepala daerah.

Sehingga lanjutnya, Bupati Mamuju, Habsi Wahid menyatakan bergabung dalam keluarga partai Nasdem Sulbar. Disusun kemudian anggotan DPD RI Sulbar, Asri Anas sebagai calon legislatif Dewan Perwakilah Rakyat (DPR) RI, pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 mendatang.

"Saya merima surat pernyataan Bupati Mamuju, Habsi Wahid dan anggota DPD RI, Asri Anas bergabung dalam struktur pengurusan partai Nasdem Sulbar. Sehingga kedua elit Sulbar itu akan diberikan surat keputusan sebagai keluargan partai Nasdem Sulbar." Tandasnya saat ditemua disela-sela acara Rapat Kerja Khusus (Rakorsus) dan Training Of Trainer (TOT) Komisi Saksi Nasdem, di Hotel Sirnar Mas, Kabupaten Polman.

Rahim menengaskan, selain Bupati Mamuju, juga masih ada kepala daerah di Sulbar yang sementara ditunggu surat pernyataan bergabung ke partai Nasdem.

"Saat ini partai Nasdem sementara menuggu kepala daerah masih mejabat dan mantan kepala daerah dan mantan wakil kepala daerah surat pernyataan bergabung ke Nasdem Sulbar."
Jelasnya.

Rahim melanjutkan masuknya anggotan DPD RI, Asri Anas ke partai Nasdem, akan mepermudah target partai Nasdem Sulbar, medudukan 1 orang anggotan DPR RI di Senayan Jakarta. Serta masuknya kepala daerah dan mantan kepala daerah, dapat mencapai target tujuh anggotan DPRD Sulbar dan target 25 kursi DPRD Kabupaten se Sulbar.

"Adanya Asri Anas maju caleg DPR RI, menjadi optimis partai Nasdem rebut 1 kursi dari 4 kursi DPR RI diperbutkan di Pemilu mendatang. Ada beberapa kepala daerah, mendobrak perolehan kursi anggotan DPRD Sulbar, utamanya dari daerah pemilihan." Sebutnya.

Laporan  :  Nadi.


PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini