Selasa, 05 Desember 2017

Dandim Bersama Kasdim Jalin Silaturahim
Dengan Awak Media
Foto Bersama Dengan Awak Media
POLEWALITERKINI.NET - Tak kenal maka tak sayang, pepatah ini lah yang mendasari Komandan Kodim 1402/Polmas, Letkol Arh Dedi Setya Arianto untuk menggelar acara coffee morning bersama 16 orang  insan pers se Polman.

BERITA TERKAIT : Letkol Arh Dedi Setya Arianto : Wilayah Konflik TNI Tak Berperang Tapi Melakukan Penjagaan... 

Kegiatan yang sudah digagas oleh Dandim sebelumnya digelar di Lapangan tenis Markas Kodim 1402/Polmas, Jalan Mr Muh Yamin, Kelurahan Madatte, Kecamatan Polewali, Polewali Mandar, Sulawesi Barat. Selasa 5 Desember 2017.

Dandim 1402/Polmas, Letkol Arh Dedi Setya Arianto mengungkapkan kegiatan ini bertujuan untuk bersilaturahim dengan para rekan wartawan dimana dirinya adalah pejabat Dandim baru yang perlu mengenal dan menjalin keakraban dengan rekan rekan wartawan agar kedepannya bisa saling bersinergi.

"Kami harapkan Kodim 1402/Polmas dapat bekerja sama dan saling menukar informasi dimana insan pers bisa menjadi mitra bagi TNI khususnya Kodim 1402/Polmas." Jelas Dandim 1402/Polmas, Letkol Arh Dedi Setya Arianto. 

Usai kegiatan coffee morning Dandim 1402/Polmas bersama insan pers, kemudian  berpose bersama awak media.

Salah satu wartawan dari media koran harian Fajar, Edward, mengapresiasi sikap Dandim yang ramah dan komunikatif menghargai profesi jurnalis.

"Dandim nya santun, kami senang dihargai seperti ini." Ungkap wartawan bertubuh gempal ini.

Kegiatan coffee morning ini juga dihadiri Kasdim 1402/Polmas Mayor Inf Hendrik KK, Pasi Intel Dim 1402/Polmas Kapten Inf Sumharbas.

Laporan  :  Z Ramadhana

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini