Rabu, 27 Desember 2017

Tampak Seniman Tua dan Surya Band
POLEWALITERKINI.NET – Malam terakhir pameran dan pasar rakyat. Rabu 27 Desember 2017 panitia akan tampil 6 Group Orkes Melayu di Sport Center samping stadion Polewali Mandar, Sulawesi Barat.

BERITA TERKAIT : Lomba Dangdut Clasik...! Tasman Balanipa Juarai Kategori Manula...

Kehadiran orkes dan musisi handal di Polewali Mandar dalam rangka memeriahkan HUT ke 58 Polewali Mandar yang dikenal selama ini sebagai bumi Tipalayo.

Polman sendiri memiliki segudang seniman dan pencipta lagu dan punya sejumlah artis yang menasional seperti Rani Djamal dan Adnan KDI serta sejumlah artis lainnya.

Ide Beriliang yang di cuatkan Bupati ini disikapi DISPOP Polewali Mandar sehingga sekretaris DISPOP Mustari Mula Tammaga bersama seniman lainnya meramu acara ini di May Caffee jalan Budi Utomo, Pekkabata.

Lewat player Da;man dan sejumlah seniman lainnya memutuskan untuk laksanakan lomba tersebut bersamaan dengan Pameran dan Pasar Rakyat.

Seniman dan Pencipta lagu, Amir Syam kepada media mengatakan, ini satu langka maju yang ditelorkan seorang Bupati karena kami bisa berkreasi bangkitkan penyanyi penyanyi yang berkualitas lewat ajang lomba lagu Dangdut clasik.

“Kita sudah melihat hasilnya 2 malam berlalu dan malam ini kita akan melihat para musisi dan penyanyi tua yang bergabung di orkes melayu akan tampil di panggung pameran pasar rakyat dan ini reuni bagi kita seniman tua dan muda berbakat.” Kata Amir Syam.

Laporan  :  Burhanuddin Haruna.

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini