Selasa, 26 Desember 2017

Tim Peteran Mamuju Amin Menang 3-0 Bakri Asal Polmas
POLEWALITERKINI.NET – Bakri sang juara 1 tenis meja tunggal putra di Porseni Kementerian Agama yang baru baru ini di helat  di Polewali Mandar, Sulawesi Barat, kini harapannya pupus setelah dikalahkan tim Peteran tenis meja asal kota Mamuju, M Amin dengan skor 3 - 0.

BERITA TERKAIT : Tak Terima Putusan Wasit...! Tim Tenis Meja Matra Protes Ancam Walk Out....

Kemenangan tim tenis meja Kabupaten Mamuju ketika berlaga di kejuaraan Bupati Cup 2017 hari ke 2 di gedung Nusantara Pantai Bahari Polewali. Sabtu  (23/12/2017).

Bakri yang juga berlaga di tim beregu Polewali Mandar masih menunggu hasil sejumlah kabupaten yang ikut ambil bagian di open turnanen yang diikuti 175 atlet dari sejumlah kabupaten di Sulsel dan Sulbar.

Seperti ungkapan seksi acara pertandingan Bakri Akmal, menuturkan Bupati memintah agar kejuaraan diputar hingga 3 kali setahun agar betul atlet berprestasi itu terlihat dan punya semangat juara.

“Saya bermohon para juara 1 di setiap kelompok umur dan club serta peteran dipertandingkan khusus dan saya tanggung hadiahnya.” Kata Bahri Akmal menirukan ucapan Bupati Andi ibrahim  Masdar.

Di tempat yang sama bendahara panitia, M jabir mengatakan total hadiah Rp. 64 juta rupiah untuk para juara dan akan langsung dibagikan bersama piagam saat penerimaan.

“Itulah sebabnya kami bersama Ketua Panitia Drs. Muh Hatta yang juga guru SMPN 1 Polewali selalu mewanti wanti ketua Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Polewali Mandar, dr Mustaman mengatur cepat dan menghitung hadiah khususnya uang pembinaan.” Kata M Jabir.

Panitia berharap pada acara penutupan pemenang dseluruhnya sudah menerima hadiah dari panitia dan Bupati Polman kembali berkenan menutup seperti saat membuka kegiatan kjejuaraan tenis meja ini. Imbu M Jabir yang juga kepala UPTD Puskesmas Polewali.

Laporan  :  Burhanuddin Haruna.


PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini