Jumat, 22 Desember 2017


Kejuaraan Tenis Meja Bupati 2017 Diwarnai Protes
Protes Tim Matra Mampu Diatasi Panitia
Allu Saat Berdialog Dengan  Panitia
POLEWALITERKINI.NET – Hari pertama kejuaraan tenis meja Bupati 2017 yang berlangsung di gedung nusantara pantai bahari. Jumat, 22 Desember 2017 diwarnai protes dari tim Mamuju Utara (MATRA).

BERITA TERKAIT : Tim Peteran Tenis Meja Mamuju Gagalkan Polman Ke Final!

Bahkan tim kelompok umur dari kota Sawit Mamuju Utara tersebut ingin meninggalkan arena (walk out) karena tak terima putusan wasit.

Manejer Matra, Allu ketika menyaksikan tim putra Single berlaga berhadapan dengan tim club tenis meja Campalagian putra Polewali Mandar di poin 9-10 wasit Uci Ruslan mengatakan, pindah bola padahal ini perhitungan rally point sehingga Allu memintah hentikan permainan.

Akibat protes pertandingan pun terhenti sekitar 15 menit. Ketua PTMSi Polewali Mandar, dr, Mustaman dan Panitia Pengarah Atlet senior dan pelatih tenis meja, M Arsyad Ali mengambil langkah sehingga masalah itu teratasi.

Setelah berdialektika akhirnya tim Matra mau kembali bermain dan tidak hengkan dari arena dengan point, bola tetap dan wasit ikut mengalah.

Sekretaris Koni yang juga manejer tim AIM Sejahtera SMANSA, Muhammad Faisal juga turut menengahi hal tersebut. Kepada ketua tim diberikan pemahaman dan berbesar hati.

"Ini Bupati Cup, kita mesti jaga Turnamen ini karena kejuaraan yang di ikuti tim dari Sulsel, Marwahnya kita harus jaga." Ungkapnya.

Laporan  :  Burhanuddin Haruna.

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini