Jumat, 05 Januari 2018

ATM Bank BNI Cabang Polewali Dikeluhkan Nasabah
POLEWALITERKINI.NET – Anjungan Tunai Mandiri (ATM) atau dalam bahasa Inggris disebut Automatic Teller Machine adalah sebuah alat elektronik yang melayani nasabah bank untuk mengambil uang dan mengecek rekening tabungan mereka tanpa perlu dilayani oleh seorang "teller" manusia.

BERITA TERKAIT : ATM Card Nasabah Tertelan...! Bank BNI Cabang Polman Minta Maaf...

Namun hal itu, tidak demikian pada layanan ATM Bank BNI Cabang Polewali Mandar, salah satu nasabahnya berinisial AG saat hendak melakukan transaksi melalui kartu ATM miliknya. Jumat malam, 5 Januari 2017 sekitar jam 22.00 wita merasa kecewa karena kartu ATM nya tidak bisa keluar dari mesin ATM  BNI.

"Saya mau transfer karena ada kebutuhan mendesak, tetapi ATM error dan kartu saya tidak bisa keluar setelah dimasukkan di mesin ATM milik Bank BNI di Jalan Ahmad Yani Polewali, ini sangat merugikan saya kalau begini caranya." Kata AG Kesal.

Dia menambahkan, wajib kiranya bagi pihak Bank BNI memberi informasi jika ada kerusakan pada ATM nya dengan menempel tulisan pada pintu atau mesin ATM tersebut.

"Kalau tidak ada tulisan rusak, mana nasabah tahu jika ATM nya rusak." Kata AG dengan nada keberatan.

Sementara itu salah satu Satpam Bank BNI Cabang Polman, Sudirman saat dikonfirmasi mengatakan, salah satu dari 4 unit ATM pada bank BNI memang rusak karena disinyalir ada gangguan jaringan.

"Biasanya gangguan jaringan ATM nya rusak." Ujar Sudirman.

Lanjutnya, kartu ATM nasabah yang sudah terlanjur masuk baru dapat diambil kembali pada hari senin di saat jam kantor.

"Iya, besok kantor libur 2 hari, nanti hari senin baru bisa diambil ATM nya." Pungkasnya.

Hingga berita ini diterbitkan polewaliterkini.net akan melakukan konfirmasi kepada pihak Bank BNI Cabang Polman terkait komplain nasabahnya.

Laporan  :  Z Ramadhana.


PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini