Iklan


 

Pengurus Wilayah Ikatan Wartawan Online DPW IWO Sulbar Resmi Dilantik!

Jumat, 26 Januari 2018 | 19:15 WIB Last Updated 2018-01-26T15:11:45Z
Pengurus IWO Sulbar Resmi Dilantik
Tampak Ketum IWO Indonesia dan Sekprov Sulbar
Tampak Hadir Danrem-142 Tatag dan Kadiv Humas
Polda Sulbar
Tampak Ketua IWO Indonesia Foto Bersama Pengurus
IWO Sulawesi Barat
POLEWALITERKINI.NET - Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Ikatan Wartawan Online (IWO) Sulawesi Barat, masa jabatan 2017-2022 resmi dilantik di D'Maleo Hotel, Mamuju. Rabu (24/1/2017).

BERITA TERKAIT : PELANTIKAN...! BERIKUT NAMA PENGURUS DPW IWO SULBAR...

Dalam kesempatan itu Ketua Umum (KETUM) IWO Indonesia, Jodhi Yudono melantik DPW IWO Sulawesi Barat, sementara Pembacaan Surat Keputusan oleh Wakil Sekretaris Jenderal, B. Edwar Panggabean.

Ketua Umum IWO Indonesia Jodhi Yodono mengatakan, perkembangan teknologi, dimana informasi begitu serba cepat dan mudah diakses masyarakat. merupakan keniscayaan peradaban.

Olehnya itu, ia berharap, wartawan di Sulbar utamanya yang tergabung dalam Ikatan Wartawan Online terus mengedepankan pendalaman dan verifikasi dalam menjalankan tugas-tugas jurnalistik.

"Menjadi pengurus organisasi harus selalu disertai dengan rasa ikhlas menerima yang datang dan melepas yang pergi, karena begitulan berorganisasi. IWO harus terus mempererat silaturahmi antara sesama pers, bukan hanya di Sulbar tapi di seluruh Indonesia." Ketum IWO Indonesia. Jodhi Yodono.

Sementara itu Ketua DPW IWO Sulbar, Basri Sangkala usai pelantikan menyampaikan, dinamika perkembangan jaringan internet membuat akses informasi begitu cepat diterima oleh masyarakat umum.

Dengan fenomena itu lanjutnya, IWO Sulbar secara khusus bercita-cita melahirkan informasi yang sehat dan mencerdaskan.

"Yang berjalan di atas rel kode etik jurnalistik, sehingga apa yang di cita-citakan dalam mendirikan IWO bisa terwujud, Membangun Peradaban Tanpa Hoax." Kata Ketua IWO Sulbar, Basri Sangkala.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah Provinsi Sulbar, Ismail Zainuddin, Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Hj Masurah,Kasrem 142 Tatag, Ketua IJS perwakilan OKP, Lembaga Adat dan unsur Muspida Provinsi Sulbar dan Muspida Kabupaten Mamuju.(*Istimewa).



iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pengurus Wilayah Ikatan Wartawan Online DPW IWO Sulbar Resmi Dilantik!

Trending Now

Iklan

iklan