SEGENAP MANAGEMENT
PORTAL BERITA ONLINE


Selasa, 30 Januari 2018


Foto Istimewa
POLEWALITERKINI.NET – Inisial (IW) Pria berumur 17 tahun, alamat Desa Bonde, Kecamatan Campalagian, Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat, diamankan petugas lantaran nyaris perkosa ibu rumah tangga yang kondisinya hamil. Selasa (30/01/2018).

BERITA TERKAIT : PROSES DIVERSI...! PELAKU KEJAHATAN MELIBATKAN ANAK DI BONDE DIKEMBALIKAN...

Menurut sumber yang minta namanya tak disebutkan mengatakan, ibu inisial (YNG) saat sedang beristirahat di rumahnya bersama anaknya berusia 4 tahun mendengar pintu terbuka dan melihat (IW) masuk mendekatinya, mendekap, menutup mulutnya seperti memperkosa.

Kondisi itu membuat ibu hamil ini minta pertolongan dengan cara berteriak, alhasil masyarakat sekitar yang mendengarnya langsung mendatangi rumahnya, namun pria belasan tahun ini sempat melarikan diri.

Berdasarkan keterangannya, pemerintah desa bersama petugas mendatangi rumah (IW), meski mencoba bersembunyi namun petugas berhasil amankan dan membawa ke Kantor Kepolisian Sektor Campalagian.

Selain itu sejumlah aparat mencoba menenangkan masyarakat setempat agar tak main hakim sendiri dan menyerahkan penyelesaiannya kepada pihak kepolisian.

Terkait itu, Plt Kapolsek Campalagian, IPDA Firman saat dihubungi membenarkan jika telah mengamankan pemuda yang diduga melakukan tindakan percobaan perkosaan terhadap ibu rumah tangga yang kondisinya hamil.

“Ia benar ada kejadiannya di Bonde, tapi polisi belum menerima laporan korban. Daripada diamuk massa petugas langsung amankan di Polsek. Selain itu informasinya habis minum obat BOJEK.” Kata Plt Polsek Campalagian, IPDA Firman.(*Istimewa).

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini