Iklan


 

IKA SMA 2 POLEWALI UCAPKAN SELAMAT KEPADA ANDI BEBAS MANGGAZALI

Kamis, 04 April 2019 | 23:47 WIB Last Updated 2019-04-04T15:48:17Z
IKA Smada Polewali Ucapkan Selamat Kepada
Andi Bebas Manggazali
POLEWALITERKINI.NET – Ikatan Alumni SMA Negeri 2 (SMADA) Polewali, Polewali Mandar, Sulawesi Barat, mengucapkan selamat atas dilantiknya Andi Bebas Menggazali dalam jabatn Sekda Kabupaten Polman beberapa hari lalu.

Ketua IKA SMADA Polman, yang juga Anggota DPRD Provinsi Sulbar, Risbar Berlian Bachri kepada polewaliterkini.net mengatakan, keluarga SMADA sangat bersyukur karena Andi Bebas Manggazali adalah salah satu alumni angkatan 1984.

Kata dia, beliau adalah ASN yang memulai karir dari bawah hingga menjadi Kepala Dinas Provinsi dan menjabat Sekda Kabupaten Polewali Mandar. Pengalamannya tak diragukan, pernah menjabat camat, kadis di provinsi sulbar dan penjabat Plt Bupati Mamuju.

“Saya mengenal beliau, pak bebas orang yang sangat komunikatif, dan bergaul disemua kalangan. Harapannya semoga dijabatannya yang baru mampu meningkatkan kinerja OPD Kabupaten Polewali Mandar.” Kata Ketua IKA SMADA Polman, yang juga Anggota DPRD Provinsi Sulbar, Risbar Berlian Bachri.

Selain itu lanjutnya, dengan pengalaman beliau selama menjadi ASN mampu menyelesaikan dengan cepat dinamika yang terjadi dalam menjalankan roda pemerintahan selama menjabat untuk lebih memajukan dan mensejahterakan masyarakat polman.

“Saya mewakili rekan rekan Alumni Smada Polewali Mandar, mengucapkan selamat dan sukses kepada kanda Bebas Manggazali dalam menjalankan tugas baru sebagai Sekda Polman. Semoga Amanah.” Kata Risbar Berlian Bachri.

Laporan  :  Z Ramadhana





iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • IKA SMA 2 POLEWALI UCAPKAN SELAMAT KEPADA ANDI BEBAS MANGGAZALI

Trending Now

Iklan

iklan