Rabu, 18 April 2018


Persit Kodim 1402-Polmas Rayakan HUT Ke 72
Suasana Peringati HUT Persit Ke 72 Kodim Polmas
POLEWALITERKINI.NET – Istri prajurit TNI AD tergabung dalam Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXVII Dim 1402/Polmas Rem 142/Tatag, peringati Hari Ulang Tahun (HUT) KE 72 di Baruga Kodim, Kelurahan Madatte, Kecamatan Polewali, Polewali Mandar, Sulawesi Barat. Selasa (17/04/2018).

BERITA TERKAIT : INGAT TERTUA...! POTONGAN TUMPENGHUT PERSIT KE 72 DIBERIKAN KEPADA NY. ST AISAH...

Peringatai HUT Persit ini bertemakan “DENGAN DILANDASI KEIMANAN DAN KETAQWAAN PERSIT KARTIKA CHANDRA KIRANA BERTEKAD UNTUK MENINGKATKAN POTENSI DIRI,KESEHATAN DAN PENDIDIKAN KELUARGA SERTA KREATIFITAS ANGGOTA GUNA MENDUKUNG TUGAS TNI-AD”.

Hadiri dalam acara Dandim 1402/polmas Letkol Arh Dedi Setia Arianto, Ka Minvet polman,Mayor CBK Sujioto, Ketua persit, Wakil ketua persit, Perwira Staf dan para Danramil wilayah kodim dan seluruh Anggota persit kodim 1402/polmas.

Dandim 1402/polmas Letkol Arh Dedi Setia Arianto dalam sambutannya mengatakan, terbentuknya organisasi persit mempunyai tujuan, seiring dengan perkembangan waktu ibu-ibu persit harus mampu mendukung serta meringankan tugas pokok suami dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

Kata dia, ibu persit haruslah mampu mengembangkan kreatifitas dan menampilkan yang terbaik dalam mengikuti perlombaan dalam ivent-ivent yang diperlombakan baik tingkat kodim, korem maupun tingkat Nasional

“Tak hanya itu organisasi persit ini merupakan wadah untuk menjalin silaturrahmi antar ibu-ibu persit.” Kata Dandim 1402/polmas Letkol Arh Dedi Setia Arianto.

Ditempat sama Ketua persit kodim 1402/Polmas, Ny. Yeti Setia Arianto mengatakan, persit kartika chandra kirana dimasa lalu sesungguhnya memiliki dan mempunyai peran penting dalam mendampingi suami dalam merebut dan memperjuangkan kemerdekaan.

Kata dia, persit kartika candra kirana harus mampu mengembangkan potensi dan keahlian yang dimiliki dan aktif dalam setiap kegiatan organisasi persit. Dia juga mengimbau agar menjaga netralitas TNI meski istri TNI memiliki hak politik dalam pilkada.

“Terkait politik persit memiliki hak yang sama sebagai warga negara indonesia, gunakan hak politik dengan penuh rasa tanggung jawab, jagalah Netralitas TNI.” Kata Ny. Yeti Setia Arianto.(***)

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini